Toyota Fortuner Terbaru Meluncur Tak Lama Lagi

    Toyota Fortuner Terbaru Meluncur Tak Lama Lagi

    SHARE
    Toyota Fortuner 2015
    Toyota Fortuner 2015

    MESINBALAP.com – Toyota Fortuner terbaru akan hadir sebentar lagi dan hanya menghitung hari saja nih. Saat ini New Toyota Fortuner kabarnya sedang dalam proses produksi di Pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat.

    Mengenai peluncuran Fortuner ini, diberitakan akan diperkenalkan ke publik bulan Februari ini. Informasi ini bukan sekedar gossip aja bro, tapi sudah akurat.

    Salah seorang sumber internal yang bekerja di Toyota Indonesia mengatakan kalau New Fortuner sudah mulai diprodusi di Karawang. Sayangnya tidak dijelaskan sampai mana tahap produksinya bro.

    Namun sepertinya proses produksinya sudah pada tahap akhir.

    “Yang jelas saat ini New Fortuner akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat. Pasalnya di pabrik saai ini sudah dimulai proses produksinya,” kata sang narasumber yang tidak mau disebutkan identitasnya. Duh mainnya sembunyi-sembuni nihh :D

    Sebelumnya New Fortuner ini sudah diperkenalkan di Australia dan Thailand. Di kedua negara ini, New Fortuner sedang dalam uji coba gan. Uji coba ini dilakukan dengan adanya berbagai perubahan bro, contohnya perubahan pada fascia depan, grill dan krom yang besar dengan bentuk trapesium.

    Perubahan lainnya tampak pada lampu. Lampu depan New Fortuner ini didesain dengan ukuran yang lebih besar dan panjang. Dan untuk bumper terdapat lampu LED berjenis daytime running light (DRL) yang letaknya tepat di bawah lampu kabut. Udah bisa dibayangin gan kira-kira seperti apa ini mobil?

    KOMENTAR