Home Motor Yamaha Soul GT125 Blue Core Diproduksi Februari Ini

    Yamaha Soul GT125 Blue Core Diproduksi Februari Ini

    SHARE
    Yamaha Soul GT125 Blue Core
    Yamaha Soul GT125 Blue Core, Tmcblog.com

    MESINBALAP.com – Ngomongin soal motor emang nggak ada habisnya bro sist. Belum usai euphoria Yamaha NMAX yang sudah diumumin secara resmi oleh Yamaha Indoneisa, datang lagi info terbaru untuk lineup Yamaha selanjutnya gaes.

    Jadi the next new product dari Yamaha adalah Yamaha Soul GT 125 Blue Core. Tahun ini udah beberapa motor yang memang mulai menggunakan teknologi Blue Core ini bro.

    Menurut informasi yang didapatkan dari pihak Yamaha bro, kataya Yamaha sedang dalam persiapan untuk mengadakan produksi masal untuk produk yang satu ini.

    Soul GT125 Blue Core adalah penerus dari Yamaha Soul GT YMJet-FI. Dan dari infonya juga akan mulai diproduksi tanggal 18 Februari 2015 ini.

    Dengan menetapkan tanggal segitu mulai produksi, berarti jadwalnya dimajukan. Maksudnya? Jadi gini bro sist sekalian, rencana Yamaha tahun lalu akan mulai produksi bulan Maret 2015. Dan kenyataannya sekarang bakal dimuali Februari 2015. Wahhh menarik nihh.

    Generasi penerus Yamaha Soul GT YM Jet FI memang harus segera diproduksi gaes. Pihak Yamaha tidak akan membiarkan para konsumen bertanya-tanya, apakah Yamaha Soul GT YM Jet FI akan ada penerusnya atau tidak.

    Yamaha tidak harus mengunggu waktu yang terlalu lama dan dihitung baru masuk bulan kedua langsung si Yamaha ini tancap gas buat memproduksi Soul GT Blue Core.

    Nahh kehadiran Yamaha berteknologi baru ini jika diamati terlihat lebih ke aspek value for the money karena penggunaan teknologi baru dan kubikasinya lebih besar men.

    Sumber: tmcblog.com

    KOMENTAR