Home Bajaj Kawasaki Bajaj Pulsar 200SS Dijual 28 Jutaan?

    Kawasaki Bajaj Pulsar 200SS Dijual 28 Jutaan?

    SHARE
    Foto Bajaj Pulsar 200 SS
    Foto Bajaj Pulsar 200 SS

    MESINBALAP.com – Kali ini berita baru datang dari sebuah group Pulsar Indonesia. Dari sebuah diskusi yang dilakukan oleh beberapa member fanpage ini tersirat sebuah gossip. Gossip apan nihh? Tenang aja bro bukan gossip aneh-aneh kok.

    Jadi gini, Dari Fanpage tersebut didapat sebuah rumor bahwa di kalangan tertentu beredar kabar harga yang kemungkinan adalah untuk harga Pulsar 200S full fairing injeksi. Mau tahu gan harganya berapa? Kabarnya harganya sekitar 28 jutaan. Waw!

    Dengan rate harga segitu juga kalian langsung membandingkan dengan CBR150R dan Yamana R15. Kedua motor andalan Honda dan Yamaha ini bermain di harga yang segituan juga bro. Walaupun denger-denger sihh harga CBR dan R15 malah udah naik sekarang.

    Info terbaru yang kami dapat, posisi Pulsar 200SS FI dicurigai akan disamakan dengan Pulsar 200NS terkadap CBR150R Street Fire dan Yamaha New Vixion.

    Sang pesaing Kawasaki sepertinya hanya akan membiarkan Pulsar 200SS FI di angka itu saja bro. Wahhh persaingan dunia motor ternyata juga sangat ketat. Pihak KMP sebelumnya juga melakukan sebuah upaya pendekatan dengan menggunakan Pulsar 200NS.

    Seperti kasus Pulsar 200 NS, kemudian Bajaj Auto India memberlakukan aturan baru untuk mambatasi jumlah ekspor motor ke Indoneisia kedepannya.

    Ya kalau dibandingakan dengan pabrikan lain, pabrikan asal India ini pasti kalah. Secara capital masih kecil gan. Tapi KMI memperlihatan upaya serius kepada Yamaha dan Honda bahwa keduanya tidah hanya akan stay di motor sport 25-30 jutaan.

    Wahh ternyata persaingannya juga sengit. Ya semoga persaingannya sehat, bisa jadi juga ini sebagai tanda-tanda awal kembalinya BAI ke Indoneisa.

    KOMENTAR