Naked Bike 300cc BMW-TVS Berkeliaran di Jalan

    Naked Bike 300cc BMW-TVS Berkeliaran di Jalan

    SHARE
    Sepaishutt Naked Bike 300cc BMW-TVS
    Sepaishutt Naked Bike 300cc BMW-TVS

    MESINBALAP.com Hasil kolaborasi antara BMW dan TVS untuk menciptakan sepeda motor dengan spek kecil sepertinya udah membuahkan hasil.

    Hasil ini terlihat dari beberapa gambar yang sudah beredar dan diklaim banyak pihak sebagai motor kecil BMW. Motor buat anak-anak gitu? Bukanlahh ya, ukurannya kecil maksudnya :mrgreen:

    Seperti gambar yang sudah beredar, wajah si motor ini mirip dengan BMW S1000R. Salah satu naked bike yang bisa dibilang sangat atraktif. Desainya keren abis yang jelas, lampu depan tampak unik dengan lampu kecil bulat dan untuk bagian buritan dibuat menyudut.

    Desain bodynyaa terlihat ramping. Kesan menarik tapak dari logonya. Jadi logo motor ini dibuat berbentuk bulat dengan warna hitam dengan fairing samping yang kemungkinan itu berupa logo BMW Motorrad.

    Sayangnya belum ada bocoran untuk kapasitas mesinnnya bro. Beberapa spekulasi meyakini motor BMW ini memiliki dibawah 500cc, dan kabarnya bermesin 300cc.

    Menengok ke beberapa tahun ini men. BMW telah melakukan kerjasama dengan TVS untuk pengembangan motor 500cc sejak 2013.

    Naked Bike 300cc BMW-TVS

    Kepala operasi BMW bagian sepeda motor, Stephan Schaller, telah mengkonfirmasi untuk produk yang satu ini akan hadir di tahun ini juga ternyata. Tapi khusus untuk motor dengan model kecil.

    Walaupun belum ada info resmi kapan akan mulai dikenalkan, namun kemungkinan besar peluncuran pernadanya akan dilakukan dalam event EICMA 2015 di bulan November. Masihh lama bro.

    Nahh saat pengumuman nanti, kedua perusahaan baik BMW maupun TVS akan mengusung jagoan mereka masing-masing dari platform yang sama.

    KOMENTAR