Skutik Imut Suzuki Swish 125 Diluncurkan di India

    Skutik Imut Suzuki Swish 125 Diluncurkan di India

    SHARE
    Suzuki Swish 125
    Suzuki Swish 125

    MESINBALAP.com – Suzuki membidik India sebagai pasar perdana untuk mengenalkan Suzuki Swish 125. Berupa motor skuter, Swish ditargetkan untuk dipasarkan di daerah perkotaan. Desain manis sesuai untuk motor keluarga.

    Sesuai namanya, Swish ini mengusung mesin 124.5 cc dengan silinder tunggal bro. Mesin ini berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga 8.58 hp dan torsi 9.8 Nm.

    Skuter imut ini semakin menggoda dengan teknologi penggerak roda belakang menggunakan sistem CVT atau kepanjangannya Continuously Variable Transmission. Nahh pokoknya itu lah bro :D

    Move ngomongin masalah rem bro. Baik rem belakang maupun depan menggunakan rem tromol 120 mm. Wahh sayang sekali belum menggunakan rem cakram ya bro, padahal biasanya motor jaman sekarang rem depan pakai cakram.

    Sementara itu bro, volume bagasi Swish bisa menampung sampai 20 liter dan untuk tangki bahan bakarnya muat hingga 6 liter.

    Walaupun Swish ini termasuk jenis baru bro, tapi pihak Suzuki akan melakukan penyegaran warana grafis striping bodynya atau gampangnya akan ada beberapa varian warna gitu. Pilihannya ada empat bro. Ini nihh pilihannya Metallic Sonic Silver/Glass Sparkle Black, Pearl Mirage White, Glass Sparkle Black, and Candy Dark Cherry Red/ Glass Sparkle Black.

    Suzuki Swish 125 02

    Pilihannya banyak kan bro, jadi kamu pilih yang mana? Pilih dia apa dia? *ehh  :mrgreen:

    Suzuki Swish 125 03

    Nahh sekarang kita akan ngobrolin harga. Perkiraan harga berapa nihh kira-kira buat si imut ini? Oke bro, harga Suzuki Swish 125 ini dilepas di India seharga INR 56.482 atau sekitar Rp 11 jutaan jika dirupiahkan.

    KOMENTAR