Home Bajaj Bajaj Pulsar 200 SS Mendarat di Tanah Air

    Bajaj Pulsar 200 SS Mendarat di Tanah Air

    SHARE
    Bajaj Pulsar 200 SS
    Bajaj Pulsar 200 SS

    MESINBALAP.com – Widihhhh dua model Bajaj Pulsar sudah mendarat dengan selamat di Indonesia juga akhirnya. Kali ini si Bajaj Pulsar menghadirakan dua jagoan terbarunya yang diberi nama Bajaj AS 200 dan Bajaj 200 SS.

    Kabar kaburnya bro, Bajaj 200 SS ini sudah menggunakan sistem pengereman ABS dan juga sudah fuel injection. Ngiriittt broooo.

    Bajaj 200 SS hadir dengan mesin berkapasitas 200cc. tenaga tersebut udah mampu menghasilkan 23,8 hp serta torsi maksimal mecapai 18.3 Nm. Selain itu, motor jalanan super keren ini menggunakan transmisi manual 6 percepatan dengan pendingin cairan.

    Bro semua yang terhormat, dengan usungan mesin 200 cc berarti secara tidak langsung Bajaj Pulsar akan bersaing hebat dengan dua motor yang sudah eksis sebelumnya, Yamaha dan Honda.

    Yamaha mempunyai motor R15 dan Honda sendiri mengusung CBR150R lokal untuk bersaing ketat di motor kelas cc ini.

    Foto Bajaj Pulsar 200 SS

    Walapun pendaratan Bajaj Pulsar ini mulus di pasaran Indonesia bro, tapi sampai sekarang belum ada informasi harga motor ini gaes. Entah mengapa kok belum diumumin. Mungkin saat ini dilakukan uji coba atau pihak Pulsar menunggu momen yang tepat buat launchingnya. Pas valentine mungkin bisa jadi salah satu ide. Ide buruk tapi ya  :mrgreen:

    Perlu kalian ketahui juga gaes, kehadiran Bajaj Pulsar 200 SS ini akan semakin memberikan banyak pilihan buat pecinta sportbike berfairing penuh. Motor ini pun sudah siap menjadi saingan Honda CBR150R lokal dan Yamaha R15.

    Ohh iya, untuk soal harganya tunggu aja bro info dari pihak Bajaj-Kawasaki Indoneisa. Pasti tidak lama lagi :D

    KOMENTAR