Home MotoGP Honda RC213V 2015 Resmi Meluncur di Bali

    Honda RC213V 2015 Resmi Meluncur di Bali

    SHARE

    Repsol Honda RC213V 2015 06MESINBALAP.com – Minggu kemarin (2/1) tim Repsol Honda MotoGP resmi meluncurkan livery RC213V 2015 bersama dua pembalap ganteng, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

    Tema peluncuran kali ini cukup unik bro, solanya dilakukan di bibir pantai Nusa Dua yang letaknya ada di kawasan Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali.

    Dalam acara peluncuran perdana ini, tim dari Honda disambut dengan tarian tari Puspawresti dan ada Barong yang mendampingi prosesi pembukaan selubung.

    Dengan prosesi ini, langsung diketahui livery baru tunggaan dua pebalap ini bro, meskipun tidak ada banyak perubahan soal desainnya. Hanya saja ada penambahan logo sponsor Redd Bull serta logo Satu Hati di spatbor kolong RCV.

    “Liburan musim dingin ini sudah cukup lama dan saya sangat antusias menyambut race musim ini. Sangat luar biasa bisa menampilkan motor terbaru kami di Indonesia. Ini pertama kalinya di Bali dan pulau ini sangat indah. Antusias fans untuk MotoGP juga tinggi. Besok kita berangkat ke Malaysia,” begitu komentar Marc Marquez mengenai peluncuran Honda RC213V 2015.

    Sementara, pendapat yang sama juga diungkapkan oleh sang senior, Dani Pedrosa.

    Repsol Honda RC213V 2015 011

    “Sangat indah dan sesuatu yang berbeda untuk presentasi tim kami di Bali. Terimakasih banyak untuk Astra Honda. Saya tidak berhenti takjub dengan semangat para fans yang diberikan kepada kami. Jadi saya sangat siap untuk kembali balapan di Sepang dalam beberapa hari ini,” ungkap Pedrosa saat diwawancara.

    Ngomongin soal fans Honda, udah pasti banyak banget dan yang jelas pasti mendukung dua abang ganteng ini. Setuju, ledies? :mrgreen:

    “Kami sangat berterimakasih kepada Astra Honda yang sudah membuat peluncuran di pulau Bali yang indah ini. Terimakasih juga untuk Repsol, Red Bull dan semua partner yang mendukung bergabungnya kami di musim 2015 sampai seterusnya. Suasana di sini akan sangat baik untuk Marc dan Dani untuk mendapatkan tenaga positif setelah libur panjang sehingga bisa memulai race di Sepang dengan performa terbaiknya,” kata Shuhei Nakamoto, HRC Executive Vice President.

    Repsol Honda RC213V 2015 04

    Pendapat yang serupa juga diungkapkan ketua tim Honda yang sekaligus menjabat sebagai Manajer Komunikasi dan Pemasaran, Livio Suppo.

    “Kami tidak sabar memulai musim ini. Setelah sukses dengan musim 2014, kami menjadi sangat termotivasi untuk menjadi juara walaupun kami tahu itu tidak akan mudah. Kami akan melakukan yang terbaik. Sangat menakjubkan bisa ada di Bali hari ini. Indonesia adalah negara dimana jumlah fans MotoGP sangat luar biasa banyak walapun belum bisa balapan disini. Kami sangat bangga bisa memperkenalkan Tim Repsol Honda kami disini,” ungkap Livio Suppo.

    Peluncuran yang sangat menarik ya bro. Teknologi canggih Honda yang dikolaborasikan dengan budaya Bali yang tidak ada duanya. Sukses buat musim ini mas Dani Pedrosa dan mas Marc Marquez.

    KOMENTAR