Bajaj Pulsar AS 200 Tak Lama Lagi Dirilis

    Bajaj Pulsar AS 200 Tak Lama Lagi Dirilis

    SHARE
    Bajaj Pulsar AS 200
    Bajaj Pulsar AS 200

    MESINBALAP.com – Sesuai dengan info sebelumnya bro, jadi Bajaj sudah menyiapkan dua motor andalannya dan salah satunya adalah Bajaj AS 200 (Adventure Sport). Jadi sesuai dengan namanya gaes, motor sport ini mengusung kapasitas mesin 200 cc.

    Bajaj AS 200 kabarnya juga akan segera tersedia di pasaran Indonesia bro. Jadi kalo ente semua ngebet banget pengen milikin ni motor, tinggal menghitung hari bro. Santai aja.

    FYI men, kali ini akan sedikit dibahas seperti apa sihh spesifikasi dari Bajaj Pulsar AS 200 ini? Simak berikut ini.

    Bro semuanya, Bajaj AS 200 ini mngambil basis mesin dari Bajaj 200 NS katanya. Dengan menggunkan model half fairing ini bro, lampu utama yang diusung sudah menggunakan model proyektor yang akan menghasilkan pencahayaan akan semakin menerangi jalanmu bro :D

    Sesuai dengan namanya, Adventure Sport atau dalam kata lain ini motor berkonsep motor touring, stang yang digunakan lebih tinggi dari Bajaj sebelumnya. Sementara itu, soke depan sudah menggunakan teleskopik dan sok belakang menggunakan mono sok.

    So bro, penggunaan sok ini akan sangat sesuai kalau digunakan touring kemana-mana.

    Seperti yang udah dibilang tadi, dengan menggunakan mesin 200 cc, si Pulsar AS 200 ini bertansmisi manual 6 percepatan. Kabarnya, tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 22.58 hp dengan torsi bisa mencapai 18.3 Nm.

    Untuk peluncurannya tunggu saja ya bro  :mrgreen:

    KOMENTAR