Ford Fiesta RS Terkencang Segera Hadir

    Ford Fiesta RS Terkencang Segera Hadir

    SHARE
    Ford Fiesta RS
    Ford Fiesta RS

    MESINBALAP.com – Kejutan menantang akan hadir dari Ford gaes. Kali ini Ford Fiesta akan meluncurkan seri teranyarnya sekaligus versi terkencang yang melebihi versi ST yang sudah ada dipasaran saat ini. Muke gileee bro :D

    Kabar terbarunya sihh, Fiesta RS ini sekarang ini sedang dipersiapkan dengan manis oleh sang manufaktur Ford. Segala bentuk detail sudah pasti akan sangat diperhatikan.

    Ford ST yang merupakan pendahulu Ford RS dari mesin 1.6 liter turbo mampu menghasilkan tenaga 180 hp bro. Walaupun tenaga yang dihasilkan udah lumayan kenceng, tapi ternyata masih dianggap terlalu lemah untuk bersaing di segmen hatchback. Duhh sabar yaa bro.

    Jadi gini bro, Ford ST ini kalau dibandingkan dengan Peugeot 208 GTi dan Renault Clio RS masih kalah jauh. Soalnya dua mobil ini sudah menghasilkan tenaga hingga 200 hp.

    Salah seorang Ford Performance Manager, Tyrone Johnson, kepada majalah Autocar menyampaikan bahwa saat ini Ford akan menghadirkan hatchback ini. Johnson juga mengungkapkan kalau model yang akan dihadirkan ini lebih kencang dari For ST. Tapi sayangnya masih diam tanpa kata apa model terbarunya ini adalah RS.

    Tapi kabar gembiranya, Ford meyebutkan kalau Fiesta RS ini akan dibuat sesuai dengan model yang sedang in saat ini, terlebih kalau akan menguntungkan udah pasti akan dilakukan bro.

    Sebenarnya, Ford terbaru ini bukan benar-benar baru. Model terbaru ini pernah diluncurkan di tahun 2008 dan mengalami facelift pada tahun 2013 bro. Muka lama tenaga baru bro ceritanya.

    Nahh jika memang bnar akan dibuat, Fiesta RS ini akan bersaing dengan super hatch lainnya seperti Mini JCW ataupun Audi S1 yang keduanya dilengkapi mesin 2000cc dan tenaga 231 hp.

    Sedikit bocoran yang didapat dari Ford juga, Ford akan menghadirkan 12 model mobil berkecepatan tinggi hingga tahun 2020 mendatang. Amazing!

    KOMENTAR