F1 2015: Menanti Gebrakan McLaren-Honda MP4-30

    F1 2015: Menanti Gebrakan McLaren-Honda MP4-30

    SHARE
    McLaren-Honda MP4-30
    McLaren-Honda MP4-30

    MESINBALAP.com – Buat pecinta F1 yang sudah tidak sabar menunggu peluncuran salah satu mobil F1 yang dinanti kehadirannya, akhirnya sudah mulai menampakkan diri guys. Kali ini McLaren resmi merilis MP4-30 yang menunjukan awal sejarah baru kerjasama dengan Honda.

    Resmi dirilis pada Kamis (29/1), MP4-30 ini hadir tetap dengan tema dasar perak gelapnya. Warna ini sangat melenceng jauh dengan perkiraan selama ini bro soalnya dari perkiraan justru warna putih yang akan dibawa.

    Jadi MP4-30 ini adalah mobil pertama McLaren yang bermesin Honda sejak tahun 1992. Wahh udah hampir 23 tahunan, dan tahun ini menggunakan Honda setelah sekian lama. Untuk MP4-30 ini hadir dengan desain yang lebih menarik dengan tanpa moncong seperti mobil balap sebelumnya. Sejarah baru penampilan baru men.

    Nahh peluncuran ini tidak di lakukan di race track, tapi dilakukan secara online melalui sebuah video berdurasi 1 menitan. Ahh ini mungkin semacam ajang perkenalan ya gaes?

    Dalam FI musim ini, MP4-30 akan menjadi tunggangan Jenson Button dan pebalap sesama timnya, Fernando Alonso. Kedua pebalap handal ini akan membawa tim McLaren sebagai juara di musim ini.

    “Aliansi kami memang baru dimulai beberapa bulan lalu. Tapi peluncuran MP4-30 ini menandai awal dari sebuah perjalanan panjang,” kata Ron Dennis, CEO McLaren Group.

    “Dan meskipun masih banyak hal yang harus dikerjakan sebelum dapat berharap untuk mengulangi kesuksesan yang kami nikmati 25 tahun yang lalu, sudah jelas kemitraan kami sangat besar dan potensial,” tambahnya.

    “Kami sangat yankin bisa mencapai tujuan kami yakni memenangkan Gran Prix dan Kejuaraan Dunia sebagai McLaren-Honda,” tutup Dennis.

    FYI, MP4-30 sudah menjalankan tes pramusim di Jerez, Spanyol bro pada Minggu (1/2) kemarin oleh Fernando Alonso.

    KOMENTAR