Sauber C34 Diluncurkan dengan Warna Baru

    Sauber C34 Diluncurkan dengan Warna Baru

    SHARE
    Sauber C34
    Sauber C34

    MESINBALAP.com – Selain McLaren-Honda yang sudah memberikan clue mengenai mobil terbaru yang akan diusung dalam event bergensi F1, Tim Sauber pun menyambut musim 2015 dengan mengusung warna baru men.

    Kali ini Sauber yang mengusung Sauber C34 tampil lebih cerah dengan kombinasi warna biru dan kuning bro. Peluncuran resmi dilakukan hari Jum’at (30/1) kemarin.

    Pilihan warna ini ternyata bukan asal pilih aja bro, melainkan datang dari sponsor baru Sauber. Jadi sponsor race Sauber di musim ini adalah Banco do Brasil yang juga akan mengikutsertakan pebalap pendatang baru mereka, Felipe Nasr.

    Dengan masih mempercayakan mesin mereka dari Ferrari bro, selain dengan pebalap baru mereka, tim asal Swiss ini juga akan mengandalkan Marcus Ericsson yang berasal dari Caterham. Dengan kolaorasi ini diharapkan bisa mendapatkan hasil yang baik bro. Setuju sihh.

    Mengintip sedikit ke belakang bro, tahun 2014 kemarin bukan menjadi tahun yang cemerlang untuk Sauber. Dalam musim lalu Sauber hanya bisa menempati posisi 10 klasmen konstruktor tanpa satu poin pun.

    “Tahun lalu adalah tahun yang sangat mengecewakan buat kami. Namun sekarang kami sedang fokus dengan apa yang datang nanti. Kami telah banyak belajar dari masa lalu dan percaya diri untuk musim baru,” kata Monisha Kaltenborn sebagai prinsipal tim.

    Sauber C34 02

    Untuk mobil Sauber C34, tim Sauber memfokuskan performa saat menikung pelan, mengurangi bobot mobil serta stabilitas pengereman yang menjadi kelemahan pada versi sebelumnya bro.

    Minggu (1/2), Ericsson sudah mendapatkan kesempatan menjajal C34 dalam tes pramusim di Jerez, Spanyol.

    KOMENTAR