Home Formula One (F1) Ferrari SF15-T: Mobil Balap F1 Terbaru Ferrari di Musim 2015

    Ferrari SF15-T: Mobil Balap F1 Terbaru Ferrari di Musim 2015

    SHARE
    Ferrari SF15-T
    Ferrari SF15-T

    MESINBALAP.com – Jum’at (30/1), Ferarri meluncurkan mobil balap Formula 1 yang diberi nama SSF15-T yang akan dipakai dalam race F1 musim 2015.

    Peluncuran ini dilakukan secara online di website resmi Ferarri. Langsung cek aja guys diwebsitenya.

    SF15-T ini akan dikemudikan oleh dua pebalap handal dunia yakni Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel. Kedua pebalap dunia ini akan bekerja sama dengan struktur manajemen tim baru ferarri di bawah pimpinan Maurizio Arrivabane bro.

    Sedikit melihat desain si mobil balap ini guys, ada sedikit perubahan dari desain hidung mobil SF15-T terbaru ini memiliki lekukan ke bawah yang lebih landai. Cukup berbeda dengan desain mobil tahun lalu. Dan untuk bagian belakangnya juga dibuat lebih ramping.

    James Allison, Direktur Teknis Ferari menjelaskan bahwa SF15-T ini telah mengalami pembenahan pada mesin dan chassis. Dengan kelemahan tersebut, tahun 2014 lalu Ferrari tidak mampu bersaing di barisan depan dan tidak bisa mendapatkan kemenangan satupun. Wahh sayang sekali ya.

    “Regulasi 2014 adalah satu perubahan besar, dan untuk regulasi 205 yang masih cukup baru, masih ada banyak kesempatan untuk encari performa unit termasuk sisi aerodinamikanya. Jadi, peningkatan performa bisa kami harapkan dari mobil baru ini,” jelas Allinson.

    Ferrari SF15-T 02

    Dengan mengusung SF15-T, Ferrari yang akan berjuang bersama Raikkonen dan Vettel menaruh harapan besar untuk kembali memenangi balapan bro. Bisa meraih gelar juara dunia memang sudah lama banget tidak dirasakan Ferrari sejak menjadi juara konstruktor 2008.

    Tahun ini semoga jadi tahunnya Ferrari ya bro. Dan sepertinya Raikkonen dan Vettel sudah tidak sabar untuk bekerjasama.

    KOMENTAR