Nih Honda CBR250R Champion Edition, Hanya Tersedia 100 Unit

    Nih Honda CBR250R Champion Edition, Hanya Tersedia 100 Unit

    SHARE
    Honda CBR250R Champion Edition
    Honda CBR250R Champion Edition

    MESINBALAP.com – Saat peluncuran Repsol Honda 2015 di Bali beberapa hari yang lalu yang dihadiri oleh Dani Pedrosa dan Marc Marquez, rupanya PT AHM juga meluncurkan Honda CBR250R Champion Edition.

    Benar-benar kesempatan emas yang dipergunakan dengan baik oleh PT AHM. Daya tariknya ada di dua joki ini bro. Honda CBR250R Champion Edition ini berkelir Repsol Honda.

    Kabar terbarunya mas bro, AHM akan membuat CBR250R Champion Edition hanya sebanyak 100 unit saja. Wahh cuma 100 aja nihh.

    Tapi walaupun terbatas, bonusnya ada tanda tangan pebalap Repsol Honda yakni kang mas Pedrosa dan Marquez. Siapa sihh yang nggak mau punya motor keren ples tanda tangannya pembalap dunia. Wihh mau dong tanda tangannya, kalau motornya berat diongkos nihh  :mrgreen:

    Selain tanda tangan, nomor pilihan pebalap #93 dan #26 juga terera di bagian fairing depan. Selain ityu dipertegas dengan logo Champion, HRC, dan GAS.

    Honda CBR250R Champion Edition Repsol

    Tapi bro, jangan kaget dengan harga yang dibanderol oleh AHM untuk Champion Edition. AHM melepas dengan harga Rp 56.8 juta untuk pasaran Jakarta. Buat kamu yang minat membeli motor ini, bisa pesan di bulan Februari dan akan dikirim pada bulan Maret. Bongkar celengan dolo.. hahaha  :mrgreen:

    “Kami sangat yakin permintaan CBR250R Champion Edition ini akan cepat diorder konsumen. Karena ini akan menjadi koleksi kebanggaan konsumen yang bisa memilikinya. Terlebih lagi buat penggembar MotoGP,” ungkap Marketing Manager AHM, Margono Tanuwijaya.

    KOMENTAR