Yamaha NMAX 150 Siap Dirilis Pekan Ini Bro

    Yamaha NMAX 150 Siap Dirilis Pekan Ini Bro

    SHARE
    Yamaha NMax 150 ABS Warna Merah
    Yamaha NMax 150 ABS Warna Merah

    MESINBALAP.com – Bagi yang dari kemarin masih bertanya-tanya kapan Yamaha NMAX 150 rilis, sepertinya sudah di depan mata gaes. Yang dari kemarin masih rumor, bernafaslah dulu kini sudah tinggal menghitung hari saja. :D

    Seperti yang udah diungkapakan Yamaha sebelumnya gaes, skutik NMAX 150 ini akan dirilis di Indonesia di bulan Februari 2015. Dan sekarang sudah masuk di bulan Februari. Nahh katanya sihhh akan dirilis minggu ini gitu.

    “Wahh tunggu saja undangannya yaa,” kata salah satu pihak dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Bentar lagiii pasti nihh.

    PT YIMM juga memeberikan keterangan bro kalau skutik premium Yamaha NMAX 150 ini juga akan diproduksi kemudian dipasarkan di Indonesia. Yaahh semoga aja kalau diproduksi di dalam negeri harganya bisa miring ye broooo.

    Nahh selain diiproduksi di tanah air, motor ini juga akan dikembangkan secara global sessuai dengan yang telah direncanakan Yamaha sebelumnya. Untuk rencana yang satu ini gan, pemasaran awal akan dilakukan di negara Asean, kemudian akan meluas ke berbagai negara di dunia dengan menjadikan Indonesia sebagai basis produksinya.

    Back to history bro. Yamaha NMAX 150 ini dikembangkan dari Yamaha MAX yang muncul di Eropa awal tahun 2000 silam. Lineupnya berupa TMAX dengan 530 cc dan XMAX dengan mesin 400 cc, 250 cc, dan 125 cc.

    Dan untuk Yamaha NMAX 150 ini mengusung mesin 155 cc dan menggunakan basis mesin terbaru yang diberi nama Blue Core Concept. Untuk pasar di Jakarta, harga NMAX ini dibanderol pada angka Rp 27.4 juta bro. harga yang sangat sebanding dengan fitur yang diberikan, yang salah satunya adalah antilock brake system atau ABS.

    KOMENTAR