Home Honda Honda Bakal Luncurkan 18 Motor Baru Tahun Ini!

    Honda Bakal Luncurkan 18 Motor Baru Tahun Ini!

    SHARE

    New Honda CB650F (HRC Tri-Color) Tampak Depan - Foto 1/22MESINBALAP.com – Kalau berurusan dengan line-up motor terbarunya, suudah pastilah Honda yang menjadi rajanya soalnya Honda paling lengkap dengan berbagai pasukannya bro.

    Untuk tahun ini saja Honda siap menghadirkan 18 jenis motor baru. 18 motor ini ada yang emang bener-bener new, tapi ada pula yang masuk kategori renew alias penyegaran bro.

    “Line-up dari kami diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para konsumen, baik itu motor matik, bebek sampai sport. Entah itu penyegaran dari produk lama maupun motor yang benar-benar baru,” kata Thomas J.A. Wijaya, Depity Sales Division Head AHM.

    Sejauh ini bocoran info masih sebatas pada jumlah motornya. Thomas belum mau memberikan info lebih detail mengenai jumlah masing-masing tipe motor.

    Tapi guys, menurut gossip yang beredar di kalangan para otomotif AHM akan menghadirkan bebek super yang nantinya akan menggantikan CS-1 yang sudah mengadopsi mesinnya CBR150R. Kalo emang bener bro, si bebek super ini akan duduk bersaing dengan Suzuki Satria F150.

    Berita penting lainnya adalah AHM akan mengganti skutik Spacy Helm-In degan matik seperti Vision yang sebenernya udah beredar di Vietnam. Pergantian ini pasti ada maksud dan tujuannya bro.

    Vision menawarkan bagasi yang luas so helm bisa masuk bro. Tipe Honda yang satu ini juga sudah mengusung teknologi ESP (Enchaned Smart Power) sama seperti yang ada pada Beat ESP. Nahh fitur lainnya bro, ada idling stopnya. Jadi kalau di bank jo itu otomatis bisa mati setelah 3 detik berhenti, abis tu kalau udah tinggal digas langsung meluncur.

    Untuk kelas 250 cc, diprediksi Honda akan mengeluarkan sport 250 cc dua silinder. Honda Vario Techno yang baru dirilis pertengahan Januari kemarin juga mulai tersebar luas.

    Thomas pun mengungkapakan akan ada 4 produk moge yang hadir juga tahun ini. 14 model baru  ditambah 4 model renew, 18 motor yang siap hadir tahu ini. Siap-siap beli ahh :D

    KOMENTAR