Honda CBR650F, Salah Satu Moge yang Dirilis AHM Tahun Ini

    Honda CBR650F, Salah Satu Moge yang Dirilis AHM Tahun Ini

    SHARE
    Honda CBR650F 2015
    Honda CBR650F 2015

    MESINBALAP.com – Ahh belum hilang dari ingatan ane nihh soal berita Dani Pedrosa dan Marc Marquez di Bali saat launching HRC MotoGP. Rangakain dari event itu selanjutnya adalah keikutsertaan mas-mas ganteng ini dalam tes pramusim MotoGP 2015 di Sirkuit Sepang, Malaysia.

    Tapi ternyata tidak sedikit penggemar Honda yang kecewa soalnya banyak yang beranggapan kalau event yang diadain di Pantai Nusa Dua ini juga akan merilis moge atau motor sport yang beritanya sudah simpang siur sejak lama.

    Semenjak digelarnya IMOS 2014 lalu, AHM mulai mencuri perhatian public dengan berbagai moge-mogenya. Misalnya CB500F, CBR500R, CB500X, CBR650F, CB650F dan masih beberapa lagi lainnya bro.

    Memang event itu hanya dijadikan pengenalan produk, dan belum tentu akan dipasarkan. Tapi bro semua, kepastian akhirnya datang ketika TPT buka mulut. Per 3 Februari 2015 lalu, AHM sudah resmi mendaftarkan TPT Honda CBR650F.

    Mungkin menurut penelitian AHM sendiri, market 500 cc kurang menjanjikan dan lebih menjamin di pasaran 650 cc. Entah apa yang menjadikannya kurang menarik, mungkin bisa masalah kubikasi atau bisa juga masalah rem cakramnya yang Cuma satu, Koreksi ya bro kalo ane salah :D

    Foto Honda CBR650F

    Biasanya jika suatu produk yang cukup menghebohkan mulai diproduksi, akan disusul dengan produk lainnya, CBR650F akan ditandemkan dengan CB650F. Walaupun pengumuman produk itu udah cukup bikin para pecinta Honda heboh bukan main, tapi akan heboh lagi kalau AHM mulai bicara masalah harga.

    Wahh kalau itu tunggu saja. Rumor yang beredar CBR650F ini akan mulai rilis akhir semester pertama 2015 atau awal semester kedua. Keg sekolah aja ya bro pake semesteran :mrgreen:

    Sumber: Tmcblog.com

    KOMENTAR