Home Motor Yamaha X-Ride 125 Blue Core Siap Meluncur

    Yamaha X-Ride 125 Blue Core Siap Meluncur

    SHARE

    Yamaha X-Ride 125MESINBALAP.com – Kali ini kita bakal ngulas masalah motor matik dari Yamaha bro. Untuk keluaran terbarunya Yamaha sudah mulai menggunakan teknologi baru. Nahh kepastian ini didapat saat Yamaha mengeluarkan Mio M3 125 dengan mesin 125 cc FI Air Cooled Blue Core.

    Dengan awalan yang seperti itu bro, dipastikan untuk produk turunan dan varian selanjutnya untuk kategori matik akan berubah ke mesin 125 cc Air Cooled Blue Core. Soalnya setelah mengeluarkan Mio M3 125 ini, Yamaha pun sudah merilis Yamaha Soul GT 125 Blue Core sebagai produk keduanya bro.

    Nahh, what’s next? Sayangnya sampai saat ini belum ada info terbaru varian apa yang akan muncul dengan teknologi Blue Core ini setelah Soul. Tapi kalau dipikir-pikir, Mio kan udah rilis, disusul Soul. So bisa jadi X-Ride Series dan Fino Series akan menjadi produk selanjutnya yang akan eksis dengan mesin Blue Core.

    Tapi ada bocoran sedikit nihh bro, kabar terbarunya adalah Yamaha sudah mulai ngetes X-Ride 125 Blue Core. X-Ride 125 ini sudah memasuki trial satu full body, bukan lagi hanya trial part saja. Dari sinyal-sinyal yang ada untuk motor ini sudah pakai mesin 125cc blue core.

    Sedikit melirik ke jadwal produksi Yamaha X-Ride ada dipertengahan tahun ini. Dan wajar sekali kalau saat ini sudah mulai melakukkan uji coba untuk produk tersebut. Kemungkinan besar peluncuran X-Ride 125 Blue Core juga akan dilakukan pertengahan tahun ini bro. Tunggu yaa :D

    Sumber: Tmcblog.com

    KOMENTAR