Honda Cabut dari Balap Motor Bebek, Langkah Tepat?

    Honda Cabut dari Balap Motor Bebek, Langkah Tepat?

    SHARE

    IndoprixMESINBALAP.com – Bagi agan semua yang suka mengikuti ajang Balap Indoprix musim 2015, pasti tahu dong kalau Honda tidak akan hadir lagi di event itu. Alasan AHM pada pertengahan Januari kemarin karena mereka masih sibuk melakukan promosi awal tahun.

    Ajang Balap Indoprix ini sebenernya termasuk event yang gedhe bro, tapi Honda melihat ajang balap motor bebek ini tidak akan memenuhi penjualan karena pasar motor bebek saat ini terus menurun. Udah pada suka matik kayaknya bro

    Kalau Honda ikut event balapan ini kemungkinan besar juga kalah dengan competitor lain yang unggul diatasnya, so Honda lebih suka mengalokasikan dananya ke tempat lain.

    Nahh selain alasan tersebut, ternyata ada alasan lain yang sudah disampaikan oleh pihak AHM di peluncuran HRC MotoGP di Bali beberapa waktu lalu. Dan alasannya adalah AHM tidak mau membuat para kader pembalapnya terlalu lama race di motor bebek.

    Harapan Honda agar para pembalapnya bisa naik tingkat menggeber Motor Full Frame di ajang balap sebenarnya. Bagus nihh alasannya, kan bisa nyusul karirnya Dani Pedrosa juga :mrgreen:

    Ehh ini bukan sekedar gosiip lho bro. AHM menghilangkan Segmen Balap Motor Bebek 110 cc di semua seri OMR Honda Racing Championship 2015.

    Berarti nanti di ajang Honda Racing Championship 2015 hanya akan ada motor kelas 150 cc tune up speeded, 125 tune up speeded, 150 cc pemula dan seterusnya bro. Ditambah satu kategori khusus lagi yakni kelas 150 cc standar dengan motor Honda CBR150R lokal.

    KOMENTAR