Home Motor New Yamaha VMAX Carbon Diluncurkan

    New Yamaha VMAX Carbon Diluncurkan

    SHARE

    New Yamaha VMAX CarbonMESINBALAP.com – Wahh sama sekali nggak kerasa kalau ternyata Yamaha VMAX sudah hadir selama 30 tahun ini. Lebih dari seperempat abad nihh. So, apa yang menjadi kado spesialnya?

    Sebagai perayaan 30 tahun kiprah VMAX ini, Yamaha kemudian menghadirkan VMAX seri terbarunya yang diberi nama Yamaha VMAX Carbon.

    Dan sesuai dengan namanya gan, Yamaha VMAX Carbon hadir denga dibekal material serat karbon yang ringan. Dan secara total, bagian VMAX Carbon yang terbuat dari serat karbonn tampak jelas ada pada penutup tangki, fender depan maupun belakang, cover samping gan.

    Untuk menghasilkan produk yang berkualitas, termasuk VMAX Carbon, Yamaha telah bekerja sama dengan Akrapovic model slip-on muffler untuk knalpotnya. Nahh dengan menggunakan knalpot ini gan VMAX Carbon terlihat lebih antagonis. Kayak pemain sinetron gitu yaa :mrgreen:

    Berpindah ngomongin masalah mesin. Yamaha VMAX Carbon menggunakan mesin V4 yang berkapasitas 1.679 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 197 hp.

    Selain tenaganya yang ajib bener dahh, kalian juga bakal bisa menemukan frame aluminium, rem cakram, performa tinggi dan yang pasti top banget ini motor gan.

    VMAX Carbon

    Dan sayang sekali agan semua, Yamaha VMAX Carbon ini hanya tersedia untuk pasaran Eropa. Yang di Indonesia liat gambarnya aja ya hehe.

    Duhh kalau ngomongin harga motor satu ini rada berat gan, Yamaha membandrol VMAX Carbon ini pada angka 22.500 euro atau kalau dirupiahkan menjadi Rp 323 juta. Gilee bener harga satu motor segitu. Bisa dapet satu mobil gan :mrgreen:

    KOMENTAR