Home Honda Ini Dia 5 Moge Honda yang Akan Meluncur di Tanar Air

    Ini Dia 5 Moge Honda yang Akan Meluncur di Tanar Air

    SHARE
    Honda CBR1000RR ABS Repsol Edition 2015
    Honda CBR1000RR ABS Repsol Edition 2015

    MESINBALAP.com – Menyusul kabar mengenai 18 produk baru AHM, kini sudah mulai terendus soal motor apa saja yang akan diluncurkan pabrikan sayap patah tersebut di tanah air, terutama barisan toge, ehh moge.

    Sebelumnya AHM melalui situs resminya yakni welovehonda, sudah memberi sinyal positif kalau Honda bakal memasarkan moge di tanah air tahun ini juga. Lalu kira-kira moge apa saja bro yang akan diusung AHM tahun ini?

    Menurut Dapurpacu, AHM bakal meluncurkan 5 moge yang meliputi CBR1000RR superbike, CBR650F, CB650F, CBR500X dan CB500F. Mengacu pada kamus persilatan otomotif jilid 5, nampaknya Honda ingin meningkatkan image motorsport terhadap semua lini produknya di tanah air. Ya iyalah, masak jualan matic melulu bro.

    Soal jualan moge di tanah air mungkin bukan nomer satu bagi AHM di Indonesia, tapi hanya untuk menggedor image motorsport? Bisa saja ndro, karena pada dasarnya jualan matic kan tidak sama dengan jualan toge. :mrgreen:

    Kabarnya 5 moge racikan Honda ini akan diluncurkan pada semester kedua tahun ini tapi tidak akan diproduksi secara lokal di Indonesia, melainkan akan diimpor langsung dari Thailand.

    Honda CBR1000RR ABS (HRC RWB 2015)
    Honda CBR1000RR ABS (HRC RWB 2015)

    “Moge tersebut rencananya akan di impor langsung dari Thailand. Karena di sini belum diproduksi makanya kita pesan dari sana. Saat ini pasar motor diatas 500cc sangat terbuka peluangnya, makanya kami juga ingin mencoba untuk ikut menjualnya”, kata sales Honda kepada Dapurpacu.

    KOMENTAR