Honda PCX 150 Dijejali Knalpot Akrapovic

    Honda PCX 150 Dijejali Knalpot Akrapovic

    SHARE
    Honda PCX 150 Akrapovic
    Honda PCX 150 Akrapovic

    MESINBALAP.com – Ada booran yang bisa dibilang cukup menarik nihh bro mengenai Honda PCX 150. Kabarnya Honda akan menggandeng Akrapovic untuk knalpot yang dipasang pada PCX 150.

    Khusus buat kalian yang suka dengan kecepatan, dengan adanya Akrapovic pada PCX 150 ini ternyata salah satu fungsinya juga untuk memperkencang laju motor. Knalpot tersebut udah didesain sedemikian rupa sehingga performa motor akan meningkat. Ditambah lagi dengan deru suara motor yang bikin greget bro.

    Spesifikasi pada struktur pipa gas buang mengandalkan bahan dari stainless steel. Dan diperindah dengan material serat karbon pada ujung knalpotnya. Dan yang utama adalah knalpot Akrapovic ini memiliki bobot yang lebih ringan jika dibandingkan dengan knalpot bawaan Honda. Wahh penawaran yang lumayan menggiurkan sepertinya :D

    Sekedar info tambahan juga. Knalpot yang diusung Honda PCX 150 ini termasuk dalam salah satu jajaran produk Akrapovic. Walaupun demikian, pada bagian dalam sudah diselipkan catalic converter sehingga emisi gas buang yang dikeluarkan tidak akan berbahaya bagi lingkungan sekitar. Aman terkendali.

    Sepertinya Honda langsung cepat tanggap mengenai atauran baru yang dikeluarkan pemerintah mengenai batasan emisi pada kendaraan bermotor. Buktinya, untuk Honda PCX 150 ini pun juga sangat memperhatikan emisi yang dihasilkan.

    KOMENTAR