Home Ducati Tahun ini 4 Model Terbaru Ducati Siap Meluncur di Tanah Air

    Tahun ini 4 Model Terbaru Ducati Siap Meluncur di Tanah Air

    SHARE
    Ducati Scrambler 2015
    Ducati Scrambler 2015

    MESINBALAP.com – Nggak mau ketinggalan dengan pabrikan lain, PT Supermoto Indonesia selaku AMP Ducati pun akan tetap meluncurkan produk andalannya seperti tahun-tahun sebelumnya bro. Dan untuk tahun ini Ducati bakal menghadirkan 4 motor terbaru.

    Keempat motor ini bukan semua baru bro, tapi ada yang bener-bener baru dan ada juga gubahan produk lama dengan tampilan baru (facelift).

    “Kami akan meluncurkan Scrambler, Multistrada, Diavel dan yang terakhir adalah Superbike. Yang paling ditunggu-tunggu pecinta Ducati adalah Scrambler karena mengusung model baru dengan konsep motor klasik atau retro style tapi dengan teknologi modern,” ujar Agustus Sani Nugroho, salah satu orang dalam PT Supermoto Indonesia, APM Ducati Indonesia.

    Nahh untuk di Scrumble ini akan diluncurkan pada semester pertama tahun ini bro. Belum tahu juga sihh kapan pastinya. Dan mau tahu harganya Scrambler berapa bro? Hampir mendekati Rp 300 juta.

    “Sedangkan untuk Multistrada adalah pengembangan dari produk sebelumnya. Suspensi dibuat lebih bagus, mesinnya juga lebih halus dan juga tidak terlalu agresif. Konsep seperti ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia,” tambah Agustus.

    Dan bagaimana dengan produk lainnya? Diavel akan hadir dengan konsep facelift pada beberapa bagian. Termasuk lampu dan ada beberapa tampilan luarnya juga. Diavel ini katanya sihh awal tahun 2015 ini udah mulai masuk tanah air bro. Harganya ya hampir sama lah dengan Diavel sebelumnya.

    KOMENTAR