Home Motor Yamaha R25 Meluncur di Malaysia, Harganya Selangit

    Yamaha R25 Meluncur di Malaysia, Harganya Selangit

    SHARE

    Yamaha R25 MalaysiaMESINBALAP.com – Salah satu nilai plus memproduksi motor di dalam negeri adalah harga jualnya jadi lebih terjangkau. Yamaha salah satunya yang sudah memproduksi R25 di Indonesia.

    Ya walaupun diproduksi di dalam negeri bro, jangan salah, salah satu produk Yamaha Indonesia sudah dipasarkan sampai ke luar negeri. Apa itu? Yamaha YZF-R25 sudah mulai dipasarkan di Malaysia.

    Hong Leong Yamaha Motor Sdn. Bhd selaku pemegang merk Yamaha di Malaysia mengeluarkan dua varian warna untuk Yamaha YZF-R25 pada Kamis (5/2).

    Warna yang pertama adalah merah bro yang sudah tidak asing lagi di Indonesia, dan untuk warna kedua adalah biru-silver. Warna ini sama seperti kelir YZF-R3 yang sebelumnya udah dipasarin di Amerika Serikat dengan mengusung mesin 300cc.

    “Kami sangat senang bisa menghadirkan Yamaha YZF-R25. Kami yakin YZF-R25 akan memiliki potensi penuh dari model sport bike kelas 250 cc. Dan pasti akan sangat tepat untuk pasar global,” kata Mr C.H Ng, Managing Director dari Hong Leong Yamaha Motor.

    Spesifikasi yang diusung sama aja bro. Dengan mesin 2 silinder DOHC, 8-valves, liquid-cooled 250 cc, forged piston dan juga udah menggunakan downdraft induction fuel injection.

    Nahh untuk harganya akan dilepas sekitar 23 sampai 24 ribu Ringgit Malaysia. Kalau dirupiahkan ya kurang lebih Rp 80 jutaan. Harga selangit untuk motor kelas 250 cc bro. Setuju nggak?

    KOMENTAR