Home Uncategorized Tahun Ini Suzuki Akan Rilis Model Baru Tiap 3 Bulan

    Tahun Ini Suzuki Akan Rilis Model Baru Tiap 3 Bulan

    SHARE

    Suzuki Gixxer 155MESINBALAP.com – Suzuki menutup tahun 2014 lalu dengan meluncurkan skutik terbarunya yang diberi nama New Address FI. Dengan body skutik yang bisa dibilang lebih bongsor dari lainnya. Keberanian PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) patut diacungi jempol bro dengan mengenalkan skutik 110 cc ini.

    “Tahun ini SIS berencana mengeluarkan produk baru. Tapi bukan motor sport, tapi fokus kami pada bebek dan skutik. Jadi tunggu saja,” kata Yohan Yahya, selaku General Manager Marketing & Business Develompent SIS.

    Bagi agan yang sebenernya nungguin motor sportnya Suzuki, sabar ya gan tahun ini Suzuki absen dari kelas sport. Thunder 125 dan Inazuma 250 cc juga diam tanpa kata bro. Duhhh serius nihh? Padahal udah nungguin Suzuki Gixxer 155 cc yang udahh dirilis di India. Sayangnya belum sampai ke tanah Air bro :D

    Next bro! Tahun 2015 SIS akan menghadirkan varian baru dari beberapa motor yang sudah ada. Nahhh apa aja nihh yang bakal tampil baru?

    “Sesuai rencana kami, setiap 2 atau 3 bulan sekali SIS akan menawarkan varian baru dari motor yang sudah diperkenalkan. Harapannya agar konsumen mempunyai banyak pilihan,” tambah Yohan Yahya.

    Pertanyaan lain muncul mengenai Suzuki Satria F150, apakah akan move ke sistem injeksi? Permasalahannya adalah adanya aturan Euro3 dari pemerintah pada produk terbaru.

    “Satria F150 tidak ada perubahan apapun, tetap dengan karburator. Apa kurang kencang? Kalau untuk masalah Euro3 khusus untuk motor yang baru diproduksi. Sementara Satria F150 adalah produk lama,” tegas Yohan.

    KOMENTAR