Home MotoGP Perubahan Struktur Tim Bikin Pedrosa Tambah Oke

    Perubahan Struktur Tim Bikin Pedrosa Tambah Oke

    SHARE

    PedrosaMESINBALAP.com – Dani Pedrosa mengaku sangat senang dengan perubahan struktur timnya di Repsol Honda yang menghantarkannya tampil bagus di tes pra-musim MotoGP Sepang 2015 pekan lalu.

    Di hari ketiga Tes Sepang 1 Pedrosa mampu tampil lebih baik, hanya selisih 0.139 detik dari Marquez yang mencetak rekor baru di sirkuit Sepang.

    “Saya sudah bekerja dengan Denis Pazzaglini) di GP250cc, namun dia juga punya pengalaman di MotoGP. Dengan Pedro Calvet kita belum bekerja sama sebelumnya tapi dia memiliki karakter yang sangat saya sukai”, ujar Pedrosa kepada Crash.

    Daniel Petzold (data engineer) sebelumnya di Moto2 dan butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan banyaknya informasi yang diperlukan di MotoGP. Tapi dia memiliki banyak kemampuan untuk belajar. Baik tim dan Honda percaya banyak padanya.”

    “Saya sangat senang dengan peran baru yang dimiliki Ramon Aurín (race engineer). Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang sangat baik dan tim sangat senang dengannya, karena ada dinamika yang baik di sana.”

    “Semua perubahan sudah menjadi lebih baik. Pada tes pertama kami mengambil beberapa langkah maju yang positif dan kami sudah sangat meningkat. Terima kasih atas apa yang Honda lakukan di Jepang dan pekerjaan yang kami lakukan di dalam tim.”

    “Mekanik dan teknisi baru telah melakukan pekerjaan yang hebat dan itu banyak memotivasi saya.”

    KOMENTAR