Mitsubishi Luncurkan Outlander Sport Bermesin 2.4-Liter

    Mitsubishi Luncurkan Outlander Sport Bermesin 2.4-Liter

    SHARE

    Mitsubishi Outlander Sport 2.4L 01MESINBALAP.com – Tahun ini Mitsubishi menambah varian baru untuk jenis crossover Outlander Sport dengan mesin yang lebih besar yakni 2.4 liter MIVEC 4 silinder. Hadirnya Outlander terbaru ini memang sudah diumumkan oleh Mitsubishi Motors North America Inc (MMNA).

    Dengan mesin baru yang digunakan crossover ini mampu menghasilkan tenaga hingga 168 hp. Tenaga ini ternyata lebih besar 20 hp dari mesin sebelumnya dengan versi 2.0 liter. Saat ini mesin 2.0 liter adalah standar platformnya Mitsubishi Lencer.

    Outlander Sport terbaru ini juga hadir dengan dua varian, yaitu Outlander Sport 2.4 ES dan Outlander Sport 2.4 GT. Varian 2.4 ES menggunakan warna hitam pada bagian tengah bumper. So bagian ini yang membedakan dengan varian lamanya.

    Kemudian untuk varian 2.4 GT desain terbaru, diantaranya adalah kursi elektrik, tuas rem yang berlapis kulit, pedal beraluminium, dan ditambah dengan spion luar dengan lampu sein LED.

    Nah, 2.4 GT ini menggunakan dua pilihan paket tambahan seperti Premium Package yang terdiri dari sistem audio premiu dengan daya 710 watt dari Rockford Fostage. Dan untuk exteriornya kaca panoramic dengan pencahayaan LED adjustable dan spion dalam dengan auto dimming.

    Mitsubishi Outlander Sport 2.4L 10

    Pilihan kedua adalag GT Package. Untuk pilihan ini terdapat kursi berlapis kulit dan sistem navigasi MMCS dengan layar touchscreen 7 inch, ditambah peta 3D, serta informasi point-of-interest dan lalu lintas yang real time.

    Kedua mobil Mitsubishi ini dipasarkan pertama kali di Amerika Serikat dengan harga yang cukup terjangkau untuk sebuah crossover. Outlander Sport 2.4L dilepas dengan harga $21,295 (Rp 269 juta) dan $23,595 (Rp 299 juta). Harga yang menarik bro :D

    KOMENTAR