Home Mobil New Porsche Cayman GT4 Siap Tampil di Geneva Motor Show

    New Porsche Cayman GT4 Siap Tampil di Geneva Motor Show

    SHARE
    New Porsche Cayman GT4
    New Porsche Cayman GT4

    MESINBALAP.com – Geneva Motor Show 2015 akan diadakan bulan Maret mendatang. Salah satu pabrikan mobil sport yang akan gabung dalam salah satu event auto show terbesar ini adalah Porsche. Porsche akan mengenalkan jagoan terbarunya yang diberi nama Cayman GT4 2016. Mobil ini digadang-gadang sebagai mobil sport radikal masa depan.

    Seperti apa Porsche Cayman GT4 2016 ini? Dilihat dari segi eksteriornya, Cayman GT4 ini memiliki fascia depan yang agresif dengan splitter dan grille yang sportif. Sedikit ke bagian belakang, spoiler bekalang lebih besar dan sayap pada buritan lagi-lagi membuatnya semakin sporty.

    Cayman GT4 2016 menggunakan sistem knalpot ganda 30 mm lebih rendah ditambah dengan performa rem yang menakjubkan dengan letak lebih tinggi dibandingkan dengan rem yang berada pada 911 GT3.

    Move ke interiornya gaes, kabin mobil sport besutan Jerman ini sebagian besar dilapisi dengan kulit serta model kursi sport berlapis Alcantara dan seperti biasa, kemudi khas Porsche.

    Cayman GT4 2016 didukung dengan mesin 3,8-liter flat-six yang mampu menghasilan daya hingga 385 hp. Mesin menakjubkan ini disempurnakan dengan transmisi manual 6 percepatan yang sangat memungkinkan Porsche ini berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam 4 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal hingga 295 kpj.

    New Porsche Cayman GT4 - Foto 04

    Eitts ternyata tidak hanya sampai disini saja keistimewaan Cayman GT4. Performa canggih Cayman GT4 2016 sudah dilengkapi dengan rem karbon keramik, adanya serat karbon pada kursi dan juga dipercantik dengan Chrono Package dengan Track Precision app.

    Rencananya, Cayman GT4 2016 akan mulai dilepas ke pasaran pada pertengahan tahun 2015 di negaranya, Jerman.

    KOMENTAR