Yamaha NMAX 125cc Bakal Hadir Juga Bro

    Yamaha NMAX 125cc Bakal Hadir Juga Bro

    SHARE

    Yamaha Nmax 155ccMESINBALAP.com – Wahh sejauh ini kita hanya tahu kalau Yamaha NMAX hadir dengan mesin berkapasitas 155 cc saja. Tapi baru-baru ini pihak Yamaha mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan NMAX dengan mesin 125 cc.

    Namun sangat disayangkan sekali, NMAX 125 cc ini tidak akan dipasarkan di kawasan Asia Tenggara termasuk di Indonesia. Motor terbaru Yamaha ini hanya akan diperuntukkan untuk konsumen di benua Eropa. Kabarnya NMAX 125 cc ini akan dilengkapi dengan teknologi Bluecore dan juga VVA (Variable Valves Actuation).

    “Sama halnya seperti Yamaha R25 yang dipasarkan di Asia, tapi untuk Eropa dan Amerika memberikan kapasitas mesin yang lebih dari 300 cc. Karena ini merupakan permintaan langsung dari Yamaha Eropa, jadi YIMM hanya akan menghadirkan NMAX 125 cc ke Eropa,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

    Mengenai spesifikasi yang beredar untuk NMAX 155 cc ini diantaranya adalah dengan penggunaan ban 13 inch yang bukan hanya menggunakan merek IRC saja. Michelin dan Pirelli yang merupakan dua dari beberapa pabrikan ban kelas Eropa yang siap hadir ke Indonesia.

    Kabar terakhir Pirelli akan digunakan oleh YIMM sebagai OEM untuk NMAX 125 cc yang langsung hadirkan dari Eropa. Dan untuk merk Michelin menjadi sebuah pilihan after market ke konsumen tanah air.

    KOMENTAR