Honda Sonic 150cc Akan Diracik di Plant 5 AHM Karawang

    Honda Sonic 150cc Akan Diracik di Plant 5 AHM Karawang

    SHARE
    Honda Sonic RS125 Repsol Edition 2006
    Honda Sonic RS125 Repsol Edition 2006

    MESINBALAP.com – Saat ini PT Astra Honda Motor (AHM) sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan sebuah sepeda motor tipe hyper-underbone. Selanjutya tahun ini juga motor tersebut akan diperkenalkan sebagai pengganti Honda CS1.

    Beberapa hari yang lalu dalam acara touring All New Vario, Lerri Gunawan selaku General Manager Sales Marketing AHM sekaligus logistic PT Daya Adicipta Mustika sebagai dealer utama Honda Jawa Barat pun membenarkan kabar yang beredar mengenai produk terbarunya tersebut.

    “Wahh kami belum bisa banyak bicara sekarang ini, tapi yang jelas tahun ini akan diperkenalkan. Hanya waktunya saja yang belum bisa diinfokan untuk saat ini,” kata Gunawan.

    Selain memberikan keterangan mengenai rencana AHM untuk produk terbarunya ini, Lerri Gunawan pun kembali memberikan info mengenai produksinya. Produksi motor bebek ini nantinya akan dilakukan di Indonesia. Tepatnya berada di pabrik Plant 5 di Dawuan, Karawang, Jawa Barat.

    Beberapa pihak mengungkapkan kalau bebek super terbaru keluaran AHM ini akan mulai diperkenalkan pada semester kedua tahun 2015 ini.

    “Di pabrik Plant 5 ini nantinya akan dikhususkan untuk memproduksi motor tipe sport Honda,” ungkap Lerri Gunawan kembali.

    Nahh apakah kira-kira motor ini adalah Honda Sonic 150cc? Kita tunggu saja seperti apa motor andalan Honda yang satu ini. Dan yang pasti setelah produk ini diperkenalkan ke pasaran, Suzuki Satria F150 dan Yamaha Jupiter MX King 150 akan menjadi saingan beratnya.

    KOMENTAR