Harga Nissan Juke Lawas Didiskon Hingga Rp 40 Juta

    Harga Nissan Juke Lawas Didiskon Hingga Rp 40 Juta

    SHARE

    Nissan Juke LawasMESINBALAP.com – Buat agan semua yang saat ini menginginkan memiliki mobil baru dan berharap mendapatkan diskon yang besar-besaran, Nissan Juke jawabannya. Saat ini PT Nissan Motor Indonesia sedang melakukan cuci gudang.

    Nissan berani memberikan diskon yang bukan hanya sembarang diskon. Nissan Juke memberikan diskon hingga Rp 40 juta khusus untuk mobil yang diproduksi (VIN Code) 2014. So, penawaran ini hanya berlaku untuk Nissan Juke keluaran lama, bukan New Juke Revolt yang baru saja dilauncing NMI pada Kamis (12/2/2015).

    “Masih ada stok 100 unit untuk Nissan Juke keluaran lama, dan sampai saat ini kami memberikan diskon special hingga Rp 40 juta,” kata Budi Nur Mukmin selaku GM Strategi Pemasaran dan Perencanaan Produk NIM saat peluncuran New Juke Revolt.

    Kondisi pasar tahun 2014 kurang begitu baik, sehingga produksi Nissan Juke belum bisa terjual semua di pabrik dalam negeri. Data dari Gaikando mengungkapkan bahwa total pasar SUV kompak atau crossover di Indonesia sepanjang tahun 2014 hanya 55.086 unit.

    Dari data tersebut diketahui kalau ternyata penjualan turun sebanyak 14% dibandingkan penjualan pada tahun 2013 yang mampu menjual sebanyak 64.215 unit.

    Mengherankannya, Nissan Juke mengalami penurunan penjualan yang sangat drastis hingga 64,8%. Tahun ini sisa produknya 1.100 unit, padahal tahun sebelumnya jumlah penjualan Nissan Juke mencapai 3.128 unit.

    KOMENTAR