Yamaha R25 Versi ABS Siap Meluncur, Harganya Mulai 59 Juta

    Yamaha R25 Versi ABS Siap Meluncur, Harganya Mulai 59 Juta

    SHARE

    Yamaha R25 Versi ABSMESINBALAP.com – Wihh sebuah kabar sedikit mengejutkan datang dari Yamaha Indonesia. Diam-diam ternyata Yamaha sudah mulai menyiapkan YZF-25 versi ABS. Untuk produknya sudah siap sejak lama, dan untuk harganya pun sudah dibocorkan oleh Yamaha.

    Akhirnya R25 ABS akan beredar sebentar lagi di Jakarta guys. Dan tentunya harga yang dipatok lebih rendah dibandingkan dengan harga Ninja 250 ABS yang telah dipasarkan oleh Kawasaki Motor Indonesia pada angka Rp 61 jutaan, sementara R25 ABS akan dijual sekitar Rp 59 jutaan.

    Dilihat dari harganya, kesimpulan awal yang bisa dibuat adalah dua motor sport ini bersaing dalam kelas yang sama. Ninja sukses dengan 250ccnya, so Yamaha juga tidak mau ketinggalan dengan mengeluarkan versi ABS-nya.

    Salah seorag pihak Yamaha sudah mengkonfirmasi mengenai harga ini. Itu artinya sebentar lagi Yamaha R25 ABS akan segera didistribusikan ke berbagai daerah. Hal ini memang sudah tidak mengagetkan lagi, soalnya Yahama sudah mempersiapkan rencana ini sejak lama.

    Untuk Yamaha R3 dan R25 yang dieksport oleh YIMM juga sudah dilengkapi dengan fitur antilock brake system. Nahh saat ini Yamaha sedang menunggu waktu yang tepat saja soal kapan akan diluncurkan. Dan waktu yang tepat adalah setelah NMAX 150 dirilis.

    Yamaha R25 ABS Indonesia

    Walaupun semuanya hanya tinggal rilis saja, namun tetap saja kita harus menuggu konfirmasi resmi dari Yamaha. Saat ini yang jelas harga R25 ABS diperkirakan memiliki selisih harga sekitar 5.6 juta dari versi non ABS. Hal ini sudah diprediksi sebelumya bro, so jangan kaget yaa.

    Via: Iwanbanaran.com

    KOMENTAR