Beda Harga Yamaha NMAX dengan Honda PCX Mencapai 12 Juta, Pilih Mana?

    Beda Harga Yamaha NMAX dengan Honda PCX Mencapai 12 Juta, Pilih Mana?

    SHARE
    Honda PCX vs Yamaha NMAX
    Honda PCX vs Yamaha NMAX

    MESINBALAP.com – Aroma persaingan mulai kembali tercium antara Honda dan Yamaha. Tapi PT Astra Honda Motor (AHM) tidak merasa tersaingi dengan peluncuran skutik Yamaha NMAX di Sirkuit Sentul, Selasa kemarin (10/2/2015).

    Honda menganggap kemunculan model terbaru ini sebagai penambah alternative pilihan bagi konsumen Indonesia. Secara kasat mata, hadirnya Yamaha MAX ini akan menantang Honda PCX di segmen skutik premium bermesin 150 cc.

    “Baik dari segi desain, model baru, dan juga masalah harganya akan semakin menambah pilihan kosumen,” kata Thomas Wijaya, General Manager Divisi Penjualan AHM.

    Ya, meskipun keduanya menawarkan fitur yang cukup berbeda, perbedaan yang menonjol akan tampak dari segi harganya. Dan selisih harganya cukup jauh guys. Yamaha melepas NMAX dengan harga Rp 27.4 juta, sedangkan harga Honda PCX mencapai Rp 39.8 juta. Wahhh beda jauhh bro.

    Walaupun harganya terpaut sekitar Rp 12 jutaan, pihak Honda tetap optimis degan PCX karena sudah mengaku memiliki segmen yang berbeda.

    “Segmen yang kami fokuskan lebih tinggi karena mengutamakan teknologi canggih, fitur nyaman, memanjakan, desain yang elegan dan irit bahan bakarnya. Nahh itu semua sudah ada pada Honda PCX 150,” papar Thomas.

    Jika memang harga menjadi patokan utamanya, pihak Honda mempunyai Vario Techno 150 yang bisa dijadikan opsinya. Vario ini pun sudah menawarkan teknologi canggih, fitur yang lengkap, serta desain yang sporty.

    FYI guys, Honda Vario Techno 150 sudah berteknologi ESP (enhanced smart power), ACG Starter, sistem pengereman Combie Brake System, Idle Stop System, Answer Back System, lampu LED dan yang jelas irit BBM bro.

    KOMENTAR