Wuihh, Honda CB150R Streetfire Bakal Berubah Total

    Wuihh, Honda CB150R Streetfire Bakal Berubah Total

    SHARE

    Honda CB150R StreetfireMESINBALAP.com – Setiap pabrikan pasti ingin memberikan kejutan-kejutan menarik kepada konsumennya. Termasuk menjaga rapat-rapat motor terbarunya sebelum infor resminya dirilis. AHM pun demikian.

    Walaupun bocoran-bocoran ini banyak beredar termasuk info kalau Honda K15G atau CB150R Streetfire facelift sudah dikonfirmasi menggunakan ban CBR150R lokal (K45) dengan desain yang terbaru.

    Honda sepertinya tidak mau diam saja melihat Vixion tampil dengan desain terbarunya. Honda pun kemudian akan merubah K15G (CB150R). Perombakan ini besar-besaraan guys, karena hampir semua bagian motor mendapat banyak perubahan.

    Sementara itu bro, kaki CB150R dikabarkan mengadopsi desain CBR150R lokal dengan ukuran bagian depan 100 dan belakang 130 ring 17 inch. Pelk yang digunakan juga baru, walaupun seperti apa bentuk realnya belum jelas.

    Bagaimana untuk desain tanki? Kemungkinan besar desain tanki ini juga berubah, sebab kode sisi terbarunya tidak sama dengan versi sebelumnya. Daya tarik lainnya adalah sasis K15G kedepan diberitakan dilabur warna merah.

    Yang masih dipertanyakan sampai saat ini adalah sasis ini apakah hanya berlaku untuk special edition ataupun seluruh varian K15G. Nah list detail perubahan untuk CB150R adalah desain, bentuk tanki dan shroud, adanya cover engine, kaki-kali lebih kokoh, desain pelk, sasis berwarna merah, engine mapping juga diubah.

    Kapan kira-kira CB150R terbaru ini akan meluncur ke pasaran? Belum ada info resminya bro. Tapi diperkirakan akan diluncurkan setelah K56 yang saat ini masih proses pembuatan. Wahh kemungkinan besar CB150R ini akan hadir semester kedua tahun ini bro.

    Via: Iwanbanaran.com

    KOMENTAR