Home Daihatsu New Daihatsu Sirion Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 150 Juta

    New Daihatsu Sirion Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 150 Juta

    SHARE

    New Daihatsu SirionMESINBALAP.com – Akhirnya New Daihatsu Sirion hadir dengan tampilan baru yang lebih agresif, segar dan juga stylish bro. Fitur safety juga menjadikan salah satu perubahan bagian eksteriornya yang menjadikan salah satu andalan city car jebolan PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

    ADM membanderol harga yang cukup menarik untuk New Sirion ini. Harga New Sirion Manual mencapai angka Rp 155,825 juta guys. Sementara itu untuk New Sirion Otomatis dilepas pada angka Rp 166,825 juta. Harga ini berlaku untuk daerah Jakarta bro, dan itu udah termasuk pakjaknya.

    Tampilan luar New Sirion ini lebih menarik karena bumper dan grille yang digunakan lebih sportif dangan tambahan lampu LEDnya. Desain velg alloy dan body kitnya juga berubah pada bagain sampingnya, so tampilan mobil lumayan sangat stylish. Perubahan eksterior pun tampak terlihat sangat jelas pada bagian rear spoiler dan muffer cutternya.

    Move ke bagian dalamnya bro. Kabin New Sirion ini terlihat sangat anggun dan mewah dengan adanya dua pilihan warna yaitu hitam dan silver. Untuk bagian audionya, mobil yang dilengkapi dengan Audio Steering Switch ini juga datang dengan tampilan baru. Fitur unggulannya akan memberikan keleluasaan dalam mengatur volume, gelombang radio, atau music selama perjalanan tanpa harus melepaskan kemudi.

    Keunggulan lainnya akan semakin dirasakan dengan adanya Retractable Outer Mirror. Apa itu? Fitur ini akan memudahkan pengendara melipat spion saat parkir maupun saat berada dalam sempit. Safetynya juga oke bro. Mobil ini dilengkapi SRS Airbag yang akan sangat aman jika terjadi tabrakan atau benturan.

    Daihatsu Sirion Terbaru

    “Daihatsu meluncurkan New Sirion dengan tampilan yang sporty dan fitur yang menjanjikan jadi sangat cocok untuk anak muda. New Sirion lincah bermanuver untuk jalanan kota, sehingga dapat diandalkan untuk memberikan kenyamanan saat berkendara,” kata Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing ADM.

    KOMENTAR