Home Mobil Facelift Toyota Avensis Melaju ke Geneva Motor Show

    Facelift Toyota Avensis Melaju ke Geneva Motor Show

    SHARE

    Toyota Avensis FaceliftMESINBALAP.com – Gavena Motor Show 2015 adalah salah satu dari beberapa pameran auto show terbesar di dunia. Banyak sekali pabrikan mobil terkenal yang hadir di event tahunan ini bro, yang jelas mereka akan datang dengan produk andalannya.

    Toyota pun siap hadir dengan tampilan baru untuk model sedan Avensis di Geneva bulan Maret depan. Nahh sebelum dikenalkan bulan depan, Toyota sudah mulai merilis koleksi fotonya.

    Avensis yang akan dikenalkan di Geneva ini merupakan generasi ketiganya. Tersedia pula versi wagon yang sudah mendapatkan facelift di tahun 2012. Mobil model ini pertama kali dirilis oleh Toyota pada tahun 2009.

    Saat ini proses desain terbarunya sedang dikerjakan di Perancis. Sementara itu untuk pengembangannya dilakukan di negara berbeda yaitu Belgia. Selain berfokus pada perubahan desainnya, pihak Toyota mengungkapkan bahwa sedan ini akan mendapatkan sentuhan mesin baru.

    Mesin yang akan semakin meningkatkan performa sekaligus efisiensi ditambah dengan keselamatan dan kenyamanna yang juga diprioritaskan.

    Selain mengubah bagian exterior dengan desain facelift terbaru ini, Toyota Avensis juga mendapat beberapa perubahan sasis dan bagian desain interiornya. Avensis facelift ini akan hadir hingga 2018 karena setelah itu Toyota akan merancang desain baru untuk generasi penerusnya.

    Facelift Toyota Avensis

    Toyota akan meluncurkan Avensis di Geneva Motor Show tepatnya pada tanggal 3 Maret 2015 dan kemudian akan diproduksi di Inggris dengan perkiraan penjualannya akan dilakukan pada musim panas ini.

    KOMENTAR