Crossover Lexus NX Rupanya Sudah Dijual di Indonesia

    Crossover Lexus NX Rupanya Sudah Dijual di Indonesia

    SHARE

    Lexus NXMESINBALAP.com – Tanpa banyak yang tahu, PT Toyota Astra Motor-Lexus Indonesia sudah mulai menjual model terbarunya yang dijuluki Lexus NX. Walaupun pihak Toyota-Lexus belum benar-benar resmi mengenalkan NX ini, tapi pengenalan produk sudah mulai dilakukan dengan sasaran konsumen lokal dan pembeli potensial.

    Kebenaran mengenai berita ini didapatkan dari salah satu kolega eksekutif perusahaan nasional yang katanya sudah mendapatkan penawaran pada SUV teranyar Lexus tersebut. Informasi ini pun semakin diperkuat melalui konformasi dari General Manager Lexus Indonesia.

    “Kita akan mulai memasukan Lexus NX ke Indonesia. Namun sampai saat ini produknya belum benar-benar siap dikirim. Kira-kira dua bulan dari sekarang, barangnya sudah siap dipasarkan,” kata Adrian, Minggu (15/2/2015).

    Dengan strategi penawaran yang sangat menarik ini, waktu peluncuran resmi SUV termurah dari Lexus setidaknya akan dilaksanakan pada bulan Maret 2015. Dengan menggaet kolega-kolega penting di Indonesia, sudah dipastikan akan menjadi salah satu daya tarik konsumen lainnya.

    “Maka bersiapkah, pasar mobil premium Indonesia sebentar lagi akan kedatangan mobil keluarana terbaru yang sangat fenomenal. Mobil pertama dari Lexus yang sudah menggunakan mesin turbo sebagai penghasil daya utamanya,” tambahnya.

    Dalam wawancara tersebut sayang sekali pihak Nexus tidak memberikan bocoran resmi peluncurannya bro, jadi kita tunggu saja apa yang terjadi di bulan Maret depan.

    KOMENTAR