Home Honda Bangkitnya Si Legendaris Honda Super Cub

    Bangkitnya Si Legendaris Honda Super Cub

    SHARE
    Honda Little Cup
    Honda Little Cup

    MESINBALAP.com – Setiap pabrikan motor pasti selalu berusaha menghadirkan motor terbarunya untuk bersaing dengan pabrikan lain. Namun, kali ini Honda Motor Co Ltd menghadirkan New Super Cub untuk merayakan keberhasilan salah satu produk lawasnya ini.

    Super Cub ini dulunya adalah produk Honda pertama yang terdaftar dalam merk dagang tiga dimensi bro. Maksudnya seluruh body secara tiga dimensi sudah dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan juga merk dagangnya.

    Nah untuk perayaan ini, pihak Honda meluncurkan special edition dengan nama Little Cup dengan status limited edition yang menggunakan warna khusus.

    Konsep dan desainnya masih konsisten dengan performa yang mengagumkan sejak dikeluarkan pertama kali pada 1958. Kalau dihitung sudah hampir 57 tahun sejak dirilis pertama kali guys. Dan pada saat itu pula Honda kemudian mendaftarkan hak paten dan langsung diidentifikasi sebagai salah satu produk Honda dengan desain sendiri.

    Seperti apa edisi khusus Little Cup yang sudah disinggung tadi? Little Cup mengusung warna putih mutiara untuk bagain sayapnya, Warna biru laut menjadi andalan pada bodynya. Desainnya benar-benar seperti yang model motor lawas namun tampak eksklusif. Ditambah lagi terldapat lambang Honda disisi depan.

    Honda Super Cub

    Selain itu bro, single jok yang hanya untuk pengendara dibalut dengan nuansa merah putih. Nahh buat yang mau ngebonceng, terdapat juga jok biasa. Kalau dari jauh Honda Super Cub ini tampak sangat unik.

    Buat agan yang minat memiliki Honda Super Cub ini bisa mendaftarkan diri untuk pemesanan mulai 12 Februari – 28 Maret mendatang. Menurut situs RepsoneJP, Senin(16/2/2015), Honda menawarkan Super Cub ini pada harga Rp 25,5 juta.

    KOMENTAR