Intip Harga dan Spesifikasi Lexus NX untuk Pasar Indonesia

    Intip Harga dan Spesifikasi Lexus NX untuk Pasar Indonesia

    SHARE
    Lexus NX 200T F Sport
    Lexus NX 200T F Sport

    MESINBALAP.com – Bagi yang sudah menunggu hadirnya Lexus NX di Indonesia, sepertinya hanya tinggal menghitung hari saja. Lexus NX ini termasuk dalam Sport Utility Vehicle atau yang lebih sering dikenal dengan SUV akan memberikan harga paling murah.

    Lexus NX ini akan hadir dengan dua varian yakni Luxury dan FSport. Nahh seperti apa spesifikasinya bro? Simak ulasan berikut ini.

    Kedua varian ini sedikit dibedakan dengan fitur yang ada diusungnya. Namun untuk mesinnya tidak berbeda, keduanya menggunakan mesin baru 2.0 liter turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 235 hp.

    Salah satu fitur baru yang ditawarkan adalah Lexus Remote Touch Interface (RTI). RTI ini adalah semacam console mouse di laptop dan spion lipat. Selain itu, fitur andalan lainya adalah mobi ini dilengkapi dengan sistem Monitor Blind Spot untuk memamtau keamanan saat berkendara, termasuk adanya kamera panorama.

    Semua bagian tidak dibuat setengah-setengah. Interiornya pun dibuat sangat maksimal, mulai dari savety, jam analog, navigasi, audio, paddle sift dan juga terdapat 8 kantong udara. Amazing!

    Sementara itu untuk FSport sebagai varian termewahnya memiliki beberapa fitur tambahan lain diantaranya jok dengan penghangat dan pendingin, sistem charging baterai ponsel nirkabel, Multi Information Display (MID) indicator turbo, dan juga indicator G-Force. Pokoknya sangat lengkap :D

    Lexus NX 200T F Sport Interior

    Kalau tampilan luarnya, Lexus NX ini tidak memiliki perbedaan dengan yang sudah dipasarkan di berbagai negara lainnya. Ngomongin soal harga bro, info terbaru yang kami sapatkan Lexus berencana melepas NX Luxury pada angka Rp 935 juta.

    Sementara untuk varian FSport dijual Rp 970 juta untuk pasaran di Jakarta. Wahhh harga yang cukup mengerikan walaupun pihak Lexus bilang kalau ini termurah :D

    KOMENTAR