Suzuki Hayabusa 2015 Pakai Baju Baru, Harga Tidak Berubah

    Suzuki Hayabusa 2015 Pakai Baju Baru, Harga Tidak Berubah

    SHARE

    Suzuki Hayabusa 2015MESINBALAP.com – Motor super cepat jebolan Suzuki yakni Hayabusa, datang dengan warna barunya di tahun 2015 ini. Warna terbaru ini diklaim oleh Suzuki sebagai salah satu penyegaran pada model 2015, dan kabarnya Hayabusa ini sudah dirilis pada 18 Februari 2015 kemarin bro.

    Untuk masalah mesin, Hayabusa masih tetap menggunakan mesin model 2015. Dengan mesin empat silinder berkapasitas 1339cc berpendingin cairan, Hayabusa mampu menghasilkan tenaga sebesar 194 hp dan torsi maksimum mencapai 155 Nm.

    Motor ini adalah motor sport tercepat miliknya Suzuki, so jangan heran kalau tenaga yang dihasilkan juga sangat besar. Desain yang diusung sangat unik namun tetap mengutamakan sector aerodinamis pada bodinya sehingga bisa melawan hembusan angin.

    Nahh seperti apa wajah baru Suzuki Hayabusa yang terbaru? Suzuki sudah menyiapkan tiga kelir terbaru untuk Hayabusa di tahun ini. Tiga pilihan warna baru ini dipastikan akan membuat Hayabusa semakin diperhitungkan oleh konsumen.

    Warna-warna andalan tersebut adalah Pearl Blazing White/Mystic Silver Metallic (putih/silver), Pearl Vigor Blue/Mystic Silver Metallic (biru/silver) dan Thunder Gray Metallic/Glass Sparkle Black (abu-abu/hitam).

    Suzuki Hayabusa

    Dilansir dari ResponseJP, Senin (16/2/2015), Harga Hayabusa tetap seperti harga yang diberlakukan tahun lalu, dan sama sekali tidak ada perubahan. Suzuki Hayabusa terbaru ini dipasarkan dengan harga 1.609.200 yen atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 173,3 juta.

    Tampilan baru dengan harga lama, penawaran yang sangat menarik dari Suzuki. Berminat bro?

    KOMENTAR