Apa Saja Kelebihan New Daihatsu Sirion?

    Apa Saja Kelebihan New Daihatsu Sirion?

    SHARE

    Daihatsu Sirion 2015 - Foto 09MESINBALAP.com – Daihatsu Sirion yang baru saja diluncurkan oleh PT Astra Daiihatsu Motor (ADM) hadir dengan tampilan baru yang lebih stylish dan sporty.

    Pada peluncuran di Senayan, Sabtu (14/2), mobil yang didatangkan dari Malaysia ini mendapat perubahan desain baru baik untuk interior, eksterior, serta beberapa fitur safetynya.

    Sirion ini hadir pertama kali pada tahun 2007, kemudain pada tahun 2011 mengalami perubahan model pada medionya. Nahh pada perubahan kali ini, New Sirion ini memperoleh perubahan fascia yang signifikan serta terdapat beberapa varian warna pilihan.

    “New Sirion ini hadir dngan tampilan yang sporty dan adanya fitur keselamatan yang lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya,” kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

    “New Sirion bisa bermanuver dengan baik di area perkotaan sehingga kenyamanan tetap diutamakan. Sehingga mobil jenis ini akan sangat cocok digunakan untuk anak muda jaman sekarang.”

    Pada bagian eksterior, perubahan terdapat pada bumper depan dan grille. Ditambah dengan adanya LED position lamp. Aplikasi velg, bodi kit, bumper belakang, rear spoiler dan muffer cutter juga tampak baru bro.

    Daihatsu Sirion 2015 - Foto 027

    Dari sisi interiornya, terdapat dua SRS airbag untuk safetynya akan mendukung sabuk keselamatan dan force limiter. Pendukung audionya diberikan head unit 2-Din baru dan audio steering switch.

    Ngomongin harga. Harga yang dibanderol Daihatsu untuk New Sirion bertransmisi manual dibanderol dengan harga Rp 155 jutaan dan untuk transmisi otomatis dilepas pada harga Rp 166 jutaan.

    Dengan harga yang bisa dibilang sangat terjangkau ini, Daihatsu menargetkan penjualan sebanyak 500 unit setiap bulannya.

    GALERI FOTO:

    KOMENTAR