Home Honda Honda HR-V 1.5L Paling Laris di Pasar Low SUV

    Honda HR-V 1.5L Paling Laris di Pasar Low SUV

    SHARE

    Honda HR-V 1.5LMESINBALAP.com – Sambutan baik hadir dari konsumen Honda menyusul kehadiran Honda HR-V beberapa waktu lalu. Kesuksesan ini tampak terlihat dari hasil penjualan yang tinggi di awal tahun 2015 ini.

    Dari data yang diterima, sebanyak 1513 unit Honda HR-V 1.5L sudah laku terjual, sementara itu untuk tipe HR-V 1.8L pada segmen SUV sudah dilepas sebanyak 640 unit.

    Secara keseluruhan Honda HR-V sudah terjual 2153 unit, sehingga kalau ditotal hingga bulan Januari kemarin penjualannya sudah mencapai 11000 unit. Wahhh laris manis bro :D

    Infornya bro, Bulan Januari kemarin penjualan Honda HR-V ini sudah mencapai 16855 unit dengan merebut market share sebesar 17,9%, sehingga bisa menempatkan Honda di peringkat kedua di pasar otomotif roda empat Indonesia.

    Tidak hanya HR-V saja yang sukses penjualannya, Honda Jazz pada segmennya juga sukses dengan penjualan 3393 unit di bulan Januari dengan sukses merebut pangsa pasar hingga 61% untuk segmen Hatchback.

    Honda Brio pun sukses dengan penjualan 1100 unit pada bulan Januari dan bisa menyabet predikat sebagai market leader untuk kelas City Car dengan pangsa pasar sebesar 34%. Dan untuk Honda Brio Satya terjual sebanyak 3074 unit di bulan yang sama dengan pangsa pasar sebanyak 22%.

    Honda City, Honda Civic, Honda Freed, Honda CR-V dan Honda Accord pun sepertinya tidak mau kalah juga bro, ketiga jenis mobil ini pun sukses dengan penjualan untuk masing-masing segmennya,

    Namun dari semua jenis mobil tadi, rekor penjualannya masih kalah dengan rekor penjualan Honda Mobilio. Mobilio menjadi produk terlaris Honda dengan total penjualan pada Januari 2015 sebanyak 5456 unit.

    “Kami menargetkan pasaran otomotif tahun ini di Indonesia mampu mencapai level penjualan yang sama dengan tahun lalu”, kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

    “LMPV tetap menjadi pangsa pasar terbesar, dan untuk LSUV dan LCGC akan mengalami peningkatan besar. Kami menargetkan penjualan sebanyak 170.000 unit di tahun 2015 ini.”

    KOMENTAR