Apa Saja Perubahan pada New Honda CB150R StreetFire?

    Apa Saja Perubahan pada New Honda CB150R StreetFire?

    SHARE
    Honda CB150R StreetFire Special Edition Racing Black
    Honda CB150R StreetFire Special Edition Racing Black

    MESINBALAP.com – Per Februari 2015 ini Honda CB150R StreetFire resmi berumur 2 tahun 2 bulan. Usia ini bisa dibilang belum lama, tapi rumor hadirnya versi facelift sudah tersebar. Kabarnya ada beberapa perubahan dilakukan untuk motor sport ini bro. Apa saja yang diubah?

    Dari informasi yang kami dapatkan, salah satu ubahannya adalah aplikasi pelek yang lebar dari Honda CBR150R rakitan lokal yang memiliki platform sama. Nahh kabarnya lagi bro, pelek depan memiliki lebar 2,5 inch, dan untuk pelek belakang menggunakan 3,5 inch.

    New Honda CB150R StreetFire ini dipastikan akan tampil lebih gagah dan menawan, sehingga sangat siap untuk bersaing dengan Yamaha New V-Ixion yang sudah lebih dahulu menggunakan pelek lebar.

    Selain masalah pelek, komponen CB150R StreetFire lainnya yang akan dinaikkan kualitasnya adalah pada sistem injeksi bahan bakarnya. Mengikuti aturan emisi Euro 3 yang diberlakukan untuk produk terbaru, so Honda pun ikut mengupgrade sistem injeksinya untuk CB150R ini.

    Aturan emisi Euro 3 ini mulai diberlakukan tahun ini oleh pemerintah. Dengan sistem emisi terbaru ini, harapannya sihh bisa mengurangi pencemaran udara karena gas buang untuk sistem Euro 3 ini jauh lebih sedikit bro.

    Saat ini sistem injeksi Honda CB150R StreetFire masih menggunakan open loop, dan untuk New StreetFire kabarnya akan mulai mengandalkan tipe injeksi close loop dengan menambah 02 sensor di leher knalpot.

    Sampai saat ini belum ada info peluncuran New Honda CB150R StreetFire, so let’s wait bro…

    KOMENTAR