Ini Dia Honda Click 125cc, Kembaran All-New Vario 125

    Ini Dia Honda Click 125cc, Kembaran All-New Vario 125

    SHARE

    Honda Click 125ccMESINBALAP.com – All New Honda Vario tidak hanya dipasarkan di Indoneisa. Setelah dirilis di Indonesia, Vario terbaru ini juga rilis di Thailand dengan desain dan spesifikasi yang tidak ada bedanya.

    Hanya saja mesin yang digunakan berbeda. Di Indonesia All New Vario menggunakan mesin 150 cc, tapi untuk di Thailand hanya menggunakan mesin 125 cc saja.

    “Benar, sehari setelah peluncuran di Indonesia, Thailand juga meluncurkan model All New Vario dengan model yang sama bernama Click 125,” kata Ryosuke Sato, Large Project Leader Honda RnD Southeast Asia Co.ltd saat ditemui di waktu luangnya.

    Desainnya sama sekali tidak ada bedanya bro. Tampilannya tampak sporty dengan goresan desain yang mengacu pada sportcar Honda NSX. Ciri utamanya adalah adanya garis-garis tajam dan futuristic.

    Selain mesin yang membedakan All New Vario keluaran Indonesia dan Thailand, di negeri seribu pagoda ini Honda menghadirkan 2 tipe, yang pertama dalah Premium Sport dan tipe kedua adalah tipe Sport.

    Honda Click 125i

    Kedua jenis skutik ini menggunakan pelek spoke dan pelek jari-jari. Pelek jari-jari ini sangat sesuai kalau dipakai anak muda jaman sekarang bro, soalnya pilihan warna yang ditawarkan tampak meriah.

    Skutik yang menjadi skutik andalan Honda untuk medium level ini menggunakan mesin yang berkapasitas ruang bakar mencapai 124,88 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 11,13 dk pada 8.500 rpm.

    KOMENTAR