Home Aprilia Piaggio Indonesia Bakal Pasarkan Produk Aprilia di Tanah Air

    Piaggio Indonesia Bakal Pasarkan Produk Aprilia di Tanah Air

    SHARE

    Aprilia RSV4 ABSMESINBALAP.com – Piaggio Group mengusung Aprilia dalam dalam ajang MotoGP 2015 tahun ini. Aprilia hadir sebagai tim pabrikan yang tujuan mengikuti MotoGP ini bukan sekedar mencari kemenangan saja. Alasan apa ya bro?

    Piaggio Group mengharapkan dengan mengikutsertakan Aprilia di MotoGP ini akan memberikan dampak positif untuk citra merk mereka yang semakin naik.

    Sales and Networks Director Piaggio Indonesia, Canovas Garriga Serigio, mengatakan bahwa saat ini adalah saat paling tepat untuk Aprilia untuk lebih membaur dalam semua segmen di seluruh dunia. Namun sepertinya hal ini masih sulit dilakukan di Indoneisa.

    “Rencana itu pasti ada dan saat ini kami sedang melakukan pembicaraan secara serius. Saat ini hampir semua merk sportbike premium sudah masuk ke Indoneisa. Kami harus tetap memantau pasar di Indonesia dulu,” ungkap Sergio setelah membuka dealer Piaggio di Kelapa Gading, (17/2/2015).

    Piaggio tidak akan asal memasarkan sportbike yang satu ini bro. Sergio mengatakan saat ini situasi Indonesia sedikit berbeda. Dengan kebijakan pemerintah yang menaikkan PPnBN sebanyak 125%, pasar dengan cc mesin yang besar sepertinya sulit berkembang.

    Piaggio Indonesia pun masih mengamati dengan teliti bagaimana ketertarikan sekaligus penerimaan masyarakat untuk sepeda motor yang mengusung tema racing.

    “Entah cepat atau lambat, kami akan membawa Aprilia di Indonesia. Saat ini kami akan berusaha mendapatkan partner yang sesuai sekaligus menentukan harga yang sesuai pula. Begitu juga dengan merk Moto Guzzi yang akan membawa karakter vintage bike,” tambah Sergio.

    KOMENTAR