Home Kawasaki Kawasaki Ninja 250SL Pakai Baju WSBK

    Kawasaki Ninja 250SL Pakai Baju WSBK

    SHARE

    Kawasaki Ninja 250SL Edisi WSBKMESINBALAP.com – Event World Superbike musim 2015 sudah mulai bergulir. Menyambut event tahunan ini, Kawasaki sudah menyiapkan motor edisi khusus.

    Kawasaki akan memboyong Ninja 250SL berseragam Kawasaki Racing WSBK yang sebentar lagi akan dirilis. Tapi penampilan baru Ninja 250SL ini sebenarnya sudah terpampang manis di website Kawasaki.

    Sportbike ini di Indonesia menggunakan nama Ninja RR Mono. Sedikit menarik, karena nama RR Mono hanya digunakan di beberapa negara saja termasuk Indonesia. Dan untuk negara lainnya tetap menggunakan nama Ninja 250SL.

    Ciri utamanya adalah warna dasar hijau. Grafis garis-garis putih tampak tegas di bagian fairing hingga tangki bahan bakarnya. Bagian bawah fairing dilabur warna merah sebagai salah satu sponsor. Nahh untuk sponsor lain menggunakan warna putih.

    Hampir tidak ada perubahan pada desain luar maupun untuk teknisnya. Kawasaki Ninja 250SL tetepa menggunakan mesin 1-silinder dengan kapasitas mesin 250 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 29 hp dan torsi 22,6 Nm.

    Kawasaki Ninja RR Mono Edisi WSBK

    Sportbike ini pun mengandalkan konstruksi DOHC 4 valve dengan liquid cooled atau radiator dan sudah mengusung fuel injection. Bobot Ninja 250SL ini juga lebih ringan bro, hanya 151 kg saja.

    Dengan nama RR Mono, KMI menjualnya dengan harga Rp 42,9 untuk versi non-ABS. Sementara itu untuk versi ABS, Kawasaki akan melepasnya pada angka Rp 48,9 juta. Para konsumen Kawasaki Indonesia pun sangat berharap untuk Ninja RR Mono yang berseragam WBSK 2015 akan hadir di Indonesia.

    KOMENTAR