Home BMW BMW Juga Siapkan MPV 7-Penumpang Untuk Pasar Indonesia

    BMW Juga Siapkan MPV 7-Penumpang Untuk Pasar Indonesia

    SHARE

    BMW 2 Series Gran TourerMESINBALAP.com – Selain sudah siap sedia menyiapkan BMW 2 Series Active Tourer yang akan diluncurkan bulan ini, BMW pun langsung tancap gas menyiapkan produk lain untuk menemani mobil berkapasitas penumpang 5 orang ini.

    Pabrikan mobil Jerman tersebut akan menghadirkan mobil berjenis MPV 7-penumpang Seri 2 Gran Tourer. Kabarnya Seri 2 Gran Tourer ini akan diluncurkan tidak lama setelah Actiive Tourer diluncurkan.

    “Gran Tourer ini akan dipasarkan setelah Avtive Tourer dirilis. Untuk saat ini saya belum bisa mengkonfirmasi waktu tepatnya. Tapi yang jelas akan dirilis tahun ini juga,” kata Jodie O’tania Head Corporate Communication Departement BGI, di Jakarta, Kamis (5/3/2015).

    Ini berarti BMW Indonesia bakal punya dua mobil model MPV yakni Gran Tourer dan Active Tourer. Hadirnya dua jenis mobil ini akan menmbah performa BGI untuk besaing di pasar premium roda empat. Pihak BGI pun menginginkan bisa mendapatkan peningkatan hingga dua digit pada penjualan tahun 2015.

    Gran Tourer dan Active Tourer ini akan dijadikan salah satu strategi ampuh oleh BMW untuk bisa menggaet konsumen yang lebih banyak dibandingkan dengan penjualan tahun lalu.

    Desain Gran Tourer ini menyerupai dengan desain Active Tourer. Namun jika dilihat pada bagian belakang dan tingginya, perbedaan kedua mobil ini akan terlihat jelas. Overhang dan bentuk pintu tengahnya pun berbeda.

    MPV 7-penumpang Seri 2 Gran Tourer

    Gran Tourer ini adalah mobil yang memengang konsep seperti mobil di Eropa yang masuk kategori mobil premium, namun tetap mengusung identitas BMW. Tidak tanggung-tanggung ternyata, Gran Tourer langsung mengusung 5 varian yaitu 218i, 220i, 216d, 218d, dan yang terakhir 220d xDrive.

    KOMENTAR