Home Road Race Road Race Pekalongan 2015: Road Race Never Die, Berhadiah Suzuki Wagon R...

    Road Race Pekalongan 2015: Road Race Never Die, Berhadiah Suzuki Wagon R Pula

    SHARE

    Bebek 4T TU 115ccMESINBALAP.com – Seri perdana Mizzle MR 01 PertamaxPlus Championship sukses di gelar di sirkuit alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah Minggu (15/3).

    Event yang digelar di Kabupaten Pekalongan ini memancing pembalap lokal maupun luar pekalongan untuk beradu gengsi dan mencoba kemampuan mereka di lintasan yang sudah tidak asing lagi bagi para pembalap sendiri.

    “Tujuan utama diadakanya balapan adalah untuk mendidik para pembalap agar lebih disiplin, profesioanal, tidak gampang menyerah serta siap menjadi pembalap international yang nantinya akan mengharumkan nama bangsa”, kata Om Lilik Kusnandar selaku perwakilan IMI Jawa Tengah.

    Lilik Kusnandar
    Lilik Kusnandar

    “Melihat Antusiasme para penoton di seri perdana Kabupaten Pekalongan pihak sponsor jadi tidak ragu untuk bisa bekerjasama lagi dengan kami”, sahut abang Toyep selaku promotor yang tahun ini menggelar 6 seri Roadrace.

    Sebanyak 157 starter siap bertarung habis-habisan mengadu kemampuan kuda besinya guna meraih point dan membawa pulang Suzuki Wagon R.

    “Alhamdulilah kami juga didukung sepenuhnya oleh bapak bupati Pekalongan. Ini memacu kami untuk bisa meningkatknan event Roadrace di Kabupaten Pekalongan dan menghidupkan kembali Roadrace yang beberapa tahun ini seperti mati suri, tambah bang Toyip, ehh Toyeb maksudnya.

    Kelas Bebek 4T TU 115cc

    Panas terik matahari tidak sedikitpun menurunkan semangat para pembalap. Antusias ribuan pasang mata yang menyaksikan jalanya perlombaan, seakan memberi motivasi tersendiri bagi para pembalap. (D14N)

    KOMENTAR