Begini Cara Menampilkan Nama Kamu di Spidometer Yamaha Jupiter MX King

    Begini Cara Menampilkan Nama Kamu di Spidometer Yamaha Jupiter MX King

    SHARE

    Spidometer Yamaha Jupiter MX King Hi TaiMESINBALAP.com – Salah satu fitur yang menarik perhatian di motor bebek Yamaha Jupiter MX King 150 adalah bagian spidometernya. Spidometer motor ini bisa memberikan sapaan pada penggunanya. Seperti halnya yang ada pada New V-Ixion dengan “Hi Bro”.

    Nahh sapaan apa yang akan muncul pada Jupiter Yamaha MX King? Ternyata “Hi Buddy” dan “Ready To Go” menjadi sapaan yang akan muncul pada MX King. Dan yang lebih unik lagi bro, tulisan “Hi Buddy” bisa diganti dengan nama kita sendiri. Keren kan?

    “Tulisan “Hi Buddy” pada spidometer MX King bisa diganti dengan nama kita sendiri. Ada enam karater yang disediakan untuk bisa diganti dengan nama sesuai keinginan kita. Keenam karater ini bisa kombinasi antara huruf dengan angka,” jelas pak Abidin dari Yamaha Indonesia.

    Fitur ini hanya ada pada Yamaha Jupiter MX King dan sayangnya untuk Jupiter MX 150cc tidak ada. Untuk melakukan pengaturan ini juga tidak sulit bro. Pertama, dalam konsisi kontak off tekan tombol reset pada spidometer kemudian putar kontak menjadi ON.

    Tahap selanjutnya, tulisan “Buddy” akan berkedip yang menandakan tulisan tersebut bisa dirubah. Setelah itu tekan tombol reset untuk mencari huruf dan angka sesuai yang diinginkan.

    Yamaha Jupiter MX King Drift Black

    Tahap ketiga adalah untuk memindahkan kursor adalah dengan menekan tombol reset agak lama sampai kursor pindah ke berikutnya. Kemudian tekan tombol reset lagi untuk mencari huruf atau angka.

    Ulangi tahapan tersebut sampai mendapatkan kata yang diinginkan. Setelah melalui tiga tahapan diatas, bisa langsung dicek apakah nama yang diganti sudah terganti sudah benar. Caranya adalah dengan memutar kontak ke posisi OFF kemudian di-ON-kan lagi. Nahh nama baru akan muncul bro. Selamat mencoba… hehehe

    KOMENTAR