Home Crossover/SUV Begini Tampang Baru Mitsubishi Outlander

    Begini Tampang Baru Mitsubishi Outlander

    SHARE

    Mitsubishi Outlander 2016MESINBALAP.com – Mitsubishi Outlander facelift tertangkap kamera secara tidak sengaja sedang terparkir di sebuah parkiran suatu pelabuhan di Jepang. Sebelumnya pihak Mitsubishi mengungkapkan bahwa Outlander 2016 ini akan meluncur secara resmi di New York, Amerika Serikat bulan depan.

    Tampak sangat jelas dari bagian belakang Outlander facelift ini sedang menunggu siap untuk dikirim menggunakan kapal laut. Diperkirakan kumpulan mobil ini akan dikirim dari Jepang ke Amerika Serikat untuk proses launcing bulan April mendatang.

    Dari foto yang beredar, tampak jelas perbedaan pada bagian belakang dan perubahan yang sangat jelas pada bagian lampu dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain bagian lampu, ada beberapa bagian yang mendapatkan pengembangan dengan desain terbaru, serta aksen krom dan desain ulang bagian bumpernya.

    Mitsubishi Outlander facelift Spy

    Dengan desain terbaru yang menempel pada Outlander 2016 ini megningatkan pada model Outlander PHEV Concept-S. Hanya saja perbedaannya ada pada penggunaan velg alloy baru.

    Pihak Mitsubishi juga mengatakan bahwa selain mengembangkan desain luar untuk mendapatkan penampilan baru, di bagian kabin mobil juga mendapatkan penyegaran yang berbeda dibandingkan dengan Outlander yang sekarang beredar.

    Mitsubishi Outlander facelift 2016

    Mesin yang ada pada versi PHEV menggunakan mesin bensin 2.0-liter 4 silinder dan dua motor listrik. Efisiensi mengenai penggunaan bahan bakar Outlander PHEV versi saat ini sudah mencapai 1,6 liter per 100 km dan ditambah dengan tenaga listrik mencapai 55 km.

    Nahh apakah mesin yang digunakan pada Outlander 2016 sama dengan Outlander PHEV. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

    KOMENTAR