New Honda Moove, Skutik Mungil Berdesain Futuristik

    New Honda Moove, Skutik Mungil Berdesain Futuristik

    SHARE

    New Honda MooveMESINBALAP.com – Kejutan menarik muncul dari ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015. Dalam ajang bergengsi di Thailand ini, AP Honda Thailand menghadirkan senjata terbaru yang dispesifikkan untuk para generasi muda jaman sekarang.

    Honda Moove resmi meluncur pada Selasa (24/3) sebagai skutik Honda terbaru. Dengan hadirnya varian ini, akan semakin menambah deretan skutik yang akan memanjakan semua kalangan baik kelas atas maupun bawah.

    Desainnya tidak seperti Vario yang besar. Bentuknya lebih kecil, mirip dengan Honda BeAT namun mempunyai tubuh yang sedikit lebih besar. Desainnya cukup unik guys. Pada bagian depan terdapat semacam “batok kepala” yang sudah dilengkapi dengan tameng kecil.

    Bentuk lampu LED yang mengusung efek tiga dimensi baik di bagian depan maupun untuk bagian depannya. Mesin yang digunakan sudah menyandang teknologi eSP khas Honda dengan kapasitas 125cc injeksi (PGM-FI). Standar emisinya juga sangat tinggi, sudah mencapai EURO6.

    New Honda Moove menawarkan fitur yang lengkap, diantaranya adalah idling stop system, side stand switch, penggunaan Combi Brake, dan ACG Starter. Dimensinya yang lumayan besar memiiki fungsi untuk memperbesar kapasitas ruang penyimpanan yang ada di bawah jok. Bagasi yang disediakan mampu menyimpan helm half-face.

    New Honda Moove Belakang

    Ternyata Honda Moove ini sebelumnya sudah diluncurkan di Thailand. Nahh sekarang ini AP Honda Thailand menghadirkannya kembali dengan ban lebih besar yang menggunakan pelek berukuran 14 inch.

    Honda Moove

    Honda Moove mempunyai peluang besar jika akan dipasarkan di Indonesia. Karena sebelumnya Spacy juga sudah hadir dengan bagasi besar tapi performanya kurang menggembirakan.

    KOMENTAR